BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

atletis

edited August 2012 in BoyzStyle
gmana cranya biar atletis tanpa ke gym?
Q pngen punya bdan berisi biar enak wktu ml
«13

Komentar

  • HE20XHE20X ✭✭ Silver
    cari aja videonya d yutub. Banyak
  • iya sih
    tpi yg bwat aku bingung,tmen ku cman futsal doang bdanx dh atletis,dada bidang.punggung v shape.dll
    pdhal dh aku tanya,cman futsal
  • rajin2 push up, sit up, pull up, sama joging.
  • gnomegnome ✭ Bronze
    ada faktor keturunan jg mungkin. ada yg body ny susah kali gemuk dan berisi, dan sebaliknya ada yg susah kali kurus...

    kl untuk lebih berisi, mungkin bisa dilakukan dengan gym yg teratur dan mengkonsumsi suplemen untuk meningkatkan massa otot supaya kelihatan lebih berisi.. tetapi tentunya dibutuhkan konsistensi yg tinggi.
  • ngangkut beras coy,... kalo lg ga ad kerjaan,...
    skali kalilah kpasar, bantu2 emak ente bwa barang, slaen berbakti, serius dada bidang ddapet,...
    ato side Job jd tukang gali kubur, seriusan tiap hari nglakuin hal ky bgtu pasti kbntuk,....
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    alamak, cuma hanya untuk enak di ML,
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • angelofgayangelofgay ✭✭ Silver
    Jourazt menulis: »
    ngangkut beras coy,... kalo lg ga ad kerjaan,...
    skali kalilah kpasar, bantu2 emak ente bwa barang, slaen berbakti, serius dada bidang ddapet,...
    ato side Job jd tukang gali kubur, seriusan tiap hari nglakuin hal ky bgtu pasti kbntuk,....

    LOL

    temen lo juga olahraga kali, futsal dah masuk ke olahraga juga kan ya haha
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    Jourazt menulis: »
    ngangkut beras coy,... kalo lg ga ad kerjaan,...
    skali kalilah kpasar, bantu2 emak ente bwa barang, slaen berbakti, serius dada bidang ddapet,...
    ato side Job jd tukang gali kubur, seriusan tiap hari nglakuin hal ky bgtu pasti kbntuk,....

    idenya cemerlang sekali nih om @Jourazt
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    biar enak ML..
    maen lenong -_-

    Pustaka Pelangi
  • RasazRasaz ✭✭ Silver
    Jd kuli bangunan aj, gratis dpt duit lg :D temen gw jd kuli 6 bulan udh ad sedikit goresan :D
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    BF_Minwoo menulis: »
    Jd kuli bangunan aj, gratis dpt duit lg :D temen gw jd kuli 6 bulan udh ad sedikit goresan :D

    @bf_minwoo goresan apa? goresan luka apa goresan parut? :D
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • Draco_BoyDraco_Boy ✭ Bronze
    Ada yang punya gen khusus sih di dalam tubuhnya
    Kayak aku punya teman, makan banyaaaaak banget, tidur rajin banget dan olah raga semaunya dia
    Tapi perutnya tetap aja kotak"
    Tapi ada juga yg udah olah raga mati"an, makan dijaga trus pola hidup diatur, badannya masih gitu" aja

    Klo enak buat ML, it's depend on partner kali ya
    Klo dasarnya buat cinta semalam aja, dapat tampilan yang rata" tapi udah konak banget ya tutup mata aj deh, yang penting nafsu selesai

    Intinya jangan merubah diri agar sesuai sama kemauan orang, ga akan ada cukupnya karna pandangan tiap orang itu 'takarannya' beda"
    be urself, and love ur life
  • push up sit up everyday sama asupan yang cukup karena tiap orang beda nutrisi
  • maiky_bsxmaiky_bsx ✭ Bronze
    kalo ane sih faktor gen kale. beruntung bokap sy berbadan atletis. jd ketularan gennya. meski ngga rutin olah raga badan ttp kebentuk. hihihi
«13
Sign In or Register to comment.