BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Medan ngumpul disini :) (GATHERING ke-3 )

134689124

Komentar

  • Up dong. yang medan sepi ya xD kapan-kapan hangout yuuu
    What lies behind us, and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us
  • ImednastyImednasty ✭✭ Silver
    Huaha... bntr lg nyampe d kota medan tercinta. dah 2 ga plg2 gr2 d luar kota truz...
  • Jimmy_BlackJimmy_Black ✭✭ Silver
    ArzaKai menulis: »
    ArzaKai menulis: »
    Up dong. yang medan sepi ya xD kapan-kapan hangout yuuu
    haii boleh2 :D
  • seandomino88seandomino88 ✭✭ Silver
    Halo salam kenal, aku dimedan juga tp disetia budi dr mansur -.- kejauhan ya dr kalian kalian??
  • seandomino88seandomino88 ✭✭ Silver
    Halo salam kenal, aku dimedan juga tp disetia budi dr mansur -.- kejauhan ya dr kalian kalian??
  • ImednastyImednasty ✭✭ Silver
    seandomino88 menulis: »
    seandomino88 menulis: »
    Halo salam kenal, aku dimedan juga tp disetia budi dr mansur -.- kejauhan ya dr kalian kalian??

    Salken ea, aq stay d medan denai.
  • Hitam_TerlarangHitam_Terlarang ✭✭✭✭✭ Diamond
    Di seberang pringadi
  • Sampai lupa kenalan -_-v panggil aja aku Kai. stay di daerah halat. sampai saat ini masih tertutup, belum ada satupun yang tau. Jadi ya.. aku bingung juga kenapa bisa tiba-tiba ngajak hangout waaaaaaaa >.<
    What lies behind us, and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us
  • ImednastyImednasty ✭✭ Silver
    ArzaKai menulis: »
    Sampai lupa kenalan -_-v panggil aja aku Kai. stay di daerah halat. sampai saat ini masih tertutup, belum ada satupun yang tau. Jadi ya.. aku bingung juga kenapa bisa tiba-tiba ngajak hangout waaaaaaaa >.<

    Lumayan dkt kt ea kay, aq d jermal
  • jermal dimana sih *ZOOONK* soalnya anak baru nih di medan, cuma numpang kuliah dan jarang keluar kosan >.<
    What lies behind us, and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us
  • Jimmy_Black menulis: »
    rame lagi ni :D

    soalnya sepi banget, udah sejak lama merhatiin tapi masih malu-malu ngepost :>

    What lies behind us, and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us
  • AscareusAscareus ✭✭✭ Gold
    Horas! Anak medan xg ngerantau kuliah di bandung! Eh minggu depan balik ini kesana. Ngumpul yuk. He..he
    Ayo Gays, Gabung di forum sharing bokep gay Indonesia
    http://forum.gayrea.com
    Gabung juga di Forum Yaoi Indonesia
    http://forum.yaoindo.com
  • Jimmy_BlackJimmy_Black ✭✭ Silver
    ArzaKai menulis: »
    Jimmy_Black menulis: »
    rame lagi ni :D

    soalnya sepi banget, udah sejak lama merhatiin tapi masih malu-malu ngepost :>

    waduh ketauan nih stalkernyaa wkwk (`▽´)-σ
  • @arzakai haahaha... Numpang cri ilmu d kota orng hhe sm laah :D

    Eh dah rame.. :D
134689124
Sign In or Register to comment.