BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ada anak Brawijaya?

145791053

Komentar

  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Aku malah ga bisa bekendara haha.. Trauma bawa sendiri. Jadi pasti dianter deh pulang pergi haha.. @yeltz @guadeamus
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Fia :D fakultas ilmu agama oh yeahh...
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Bukan buka @gaudeamus tapi fakultas ilmu ayam, kan disana banyak ayam, well ga sebanyak fisip lah ya #wink >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ haha..
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Ahahaha... @gaudeamus kata temenku si nmr 1 ayamnya itu anak fisip. Nmr 2 fe(b) ama fia b-nya fe diambil fia haha.. Kalo gay, keknya teknik deh, secara fakultas kita deket, dan aku suka dicengin tiap kali jalan --" pernah sekali tidur dikontrakan temen (dia kontrak ma anak teknik) aku dikira pacar temenku --". Malah temenku pake acara peluk2 trus narik kekamar dan dikunci, kudengar diluar langsung sorak sorai --". Aku ama temenku ngakak didalam haha... Fh hmmm... Diem banget mreka..
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Ahaha.. @gaudeamus aku gada bilang lo yaaa... Hahaha
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    guys,minta tlg dong gue lg nyari kos2 an dket ub yg perbulan kalo ada kasih tau gue ya.
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Ahaha.. Kalo @gaudeamus sendiri yg diajakin mau ga. Haha.. Eh aku ga ngajakin lo ya, cuma kalo aja haha.. Kalo di fia mah kamu kelihatan ngondek, ato gay, pasti langsung dibully deh. Tapi yg ngebully ya itu itu aja si emang anaknya. Eniwe apa gada yg dr fia ya disini --".
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    @gaudeamus tau dari mana feb bnyk simpanan pejabat? yg jadi simpanan cewe nya or cowo nya?
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    perasaan dari kemaren cuma kita b3 nih yg ngerumpi mulu :D
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    Haha bang @yeltz didaerah kerto situ banyak kok. Tapi per 3 bulanan si kalo ga salah. murah juga, gede pula ruangannya
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    @marvinglory kasih alamat nya dong
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    oh lu mo pindah kosan juga @gaudeamus?
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    @gaudeamus pecaya ga yaaaa haha aku pernah sampe mau berantem lo, gr2 dikatai homo. Yg bikin heran kok bisa mreka tau aku juga suka cowok --a. Aku ga ngondek lo (sorry) tapi boam si ama mreka haha
  • marvinglorymarvinglory ✭✭ Silver
    @yeltz muter aja disekitar belakang mcd itu. Disana deket kalo mau ke ub lewat gerbang tekhnik :D. Ukuran 3x5 m aja 250rb perbulan.
  • yeltzyeltz ✭✭✭ Gold
    mksd nya daerah watu2 an?
145791053
Sign In or Register to comment.