BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

BRO, PUNYA TATTOO?

edited June 2012 in BoyzRoom
hasrat hati pengen pasang tattoo yang simple kayak punya si Cole dari ActiveDuty, atau yang artsy sekalian kayak punyanya Parker Hurley. tapi...
cole activeduty tumblr_m4sqigbpNB1qeiu01o1_500.jpg
445 x 564 - 75K
0077Parker-Hurley-by-Liem-Pham.jpg
768 x 1102 - 96K
«134

Komentar

  • A good tattoo turn me on even more lol
  • @fancap SETUJU, BROHHHH...!! jadi keliatan bad boy garang-garang gimana gitu ya... kekkekekekkekekek....
  • FendyAdjie_FendyAdjie_ ✭✭ Silver
    gak punya tattoo.. Tp suka banget liat cowok bertattoo.. Really, really like it.. Akh., serr,, serr gmnaaaa gtu..
    Hahahaha :D
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    FendyAdjie_ menulis: »
    gak punya tattoo.. Tp suka banget liat cowok bertattoo.. Really, really like it.. Akh., serr,, serr gmnaaaa gtu..
    Hahahaha :D

    Sammmaaaaaaa....
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • stevfirestevfire ✭✭ Silver
    Ga ah bro, ntar gak syah sholatnya :malus
  • gravity_gravgravity_grav ✭ Bronze
    Dulu punya
    tp g permanen
    mksdnya biar bsa gnti2
    gmbar mata pake sayap buatny d leher bgian blakang
    niatnya permanen
    tp dilarang ortu
  • stevfire menulis: »
    Ga ah bro, ntar gak syah sholatnya :malus

    mana bentar lagi puasa pula ya, bro? he he he...
  • gravity_grav menulis: »
    Dulu punya
    tp g permanen
    mksdnya biar bsa gnti2
    gmbar mata pake sayap buatny d leher bgian blakang
    niatnya permanen
    tp dilarang ortu

    iye... rata-rata batal pasang tatto karena takut dikuliti ortu. he he he...
  • Pengen banget gw pasang tato model Dayak di lengan.
  • xchoco_monsterxxchoco_monsterx ✭✭✭ Gold
    Lucu kali yah bikin tato dibawah pusar....sangat dibawah tepat diatas gua hira terus tulisannya "NO TRESPASSING" :D
  • alunoaluno ✭✭ Silver
    Gua punya tato tribal di pinggang belakang sm di bawah puser, pilih sn krn letaknya bs disembunyikan, soalnya ortu kagak ngasih..
    Pertama punya krn ditantangan sm sepupu gua, akhirnya bikin bareng.. Dan tukang tatonya bilang biasanya tu kl dah pny 1 tato bisa nambah lagi, dan iya memang itu yang terjadi sm gua, dr awalnya cm kecil, trus dimodif lg jd besar

    @xchoco_monsterz
    Jeenggg mau jd perawan tuir???? Kakakakaa
  • Lucu kali yah bikin tato dibawah pusar....sangat dibawah tepat diatas gua hira terus tulisannya "NO TRESPASSING" :D

    atau biar aman sekalian ditambahi "MILIK NEGARA" :))
  • nazruddin_oth menulis: »
    Pengen banget gw pasang tato model Dayak di lengan.

    bikinnya juga a la Dayak, kak? model kayak dipaku gitu....
  • aluno menulis: »
    Gua punya tato tribal di pinggang belakang sm di bawah puser, pilih sn krn letaknya bs disembunyikan, soalnya ortu kagak ngasih..
    Pertama punya krn ditantangan sm sepupu gua, akhirnya bikin bareng.. Dan tukang tatonya bilang biasanya tu kl dah pny 1 tato bisa nambah lagi, dan iya memang itu yang terjadi sm gua, dr awalnya cm kecil, trus dimodif lg jd besar

    sekarang udah besar? udah keliahatn dong....
  • xchoco_monsterxxchoco_monsterx ✭✭✭ Gold
    @aluno ya enggak jeng yg nau buka kudu punya tato "SURAT IJIN UNTUK MASUK"...... :))
«134
Sign In or Register to comment.