BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[ask] disini ada pramugara atau tau tentang pramugara??

putrahiranataputrahiranata ✭ Bronze
edited June 2012 in BoyzStyle
kaka2 disini ada yang jadi pramugara,mau jadi pramugara atau tau tentang pramugara ga?
saya mau tanya bagai mana cara jadi pramugara?
apakah sekolah pramugara sama dengan sekolah pramugari??
kira2 dimana sekolah pramugara yang bagus?
terimakasih banyak :)
«1

Komentar

  • maaf gan kalo salah kamar,
    bingung mau masuk room mana...
    ane lulusan SMA gan,
    kira2 bisa ga ya?terus kalo udah memenuhi keriteria terus saya harus kemana gan?
    maaf pertanyaannya bejibun,
    saya buta banget soal beginian,tapi nyokap nyuruh gw jadi pramugara,padahal ane lebih minat ikut seleksi TNI,udah googling tapi ga ada hasil [curhat] ,mohon bantuannya gan..
  • sipp gan,:D
    kita dateng ke perusahaan airlines nya kaya ngelamar kerja gitu gan?
    ga ada kenalan orang dalem gan,
    makanya bingung mau nanya kesiapa,makanya post di forum ini,
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    aku mampu berbicara dalam 6 bahasa asing, namun tinggi ku tak nyampai, fiiiuh nasib dech. Hiks hiks hiks hiks,
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    plaaaaak dasar huh! @DealdyRe
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    aaaaaaaaaaaww.....*menjerit*
    Teganya dirimu teganya teganya teganyaaaaaaa
    Ouh ho ...... Ho ho ....... # kok berubah drama musikal begini ya ?
    @DealdyRe
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    hmmmm ayo baaang,,, lagi dunk baaaang #sambil mengalungkan selendang di lehernya @DealdyRe
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    uuuughhh....*menekan tubuh @DealdyRe sehingga berhimpitan*
    gaaaak, nolak maksudnya *mengatakan nya di telinga sebelah kanan* ....
    kemudian membelakangi @DealdyRe sambil meremaaaas ...........
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    hmmmmm.... *sambil berjalan menjauh*
    I know who u are..... *sambil mengulurkan tangan kanan dan jemari telunjuk ku memberi sinyal untuk kau mendekat*
    Yaaaa..... Stay close *sambil meraba setiap inci garis wajah mu dengan telunjuk kananku, tangan kirinya memegang ......... mu*
    aaaaaw...... itu sesuatu yang besar @DealdyRe *mataku kembali bersinar* hihihihihi
    I know what u waaaaant ..... *sambil menegadahkan muka ku*
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    @DealdyRe ade ayo pulang, jangan nge junk di warung orang, ini ts nya serius loh, nyari info

    @claude apa apa nih ade gw lo godain juga, gampar nih pakai bibir, udah yuk jangan nge junk di sini, di warung @lockerA aja yuk

    Pustaka Pelangi
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    ooooups! Jangan disini say @adacerita ,,, hmmmm ooough, apa yang kau ingin kan ????*sambil menyender di bahu @adacerita* hmmmmm
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    kita mau kemana @adacerita
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    @DealdyRe aku mau terbang, *sambil mengepakan kedua sayap *
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • @claude @dealdyRe hapunten akang teteh,saya lg cari info kok malah di OOTin sih,
    @dealdyRe test buat masuknya susah yah gan?
    soalnya saya baca cerita orang2 di internet kya.a seleksinya susah,ala2 seleksi masuk paskibraka gitu(pengalaman)
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    maaf ya @putrahiranata
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • @claude : sipoke ,ga apa2 jeng,woless aja
    @DealdyRe : oke agan,makasihhh banget atas pencerahannya,saya udh ada bayangan sekarang2,
    #hugekiss lah buat agan yg baik hati ini.
    ane jg beratnya kelebihan nih gan,tinggi 181 beratnya 78,msh kelebihan 7 kilo nih :(
«1
Sign In or Register to comment.