BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ada yang kenalsama ardha p alam?

edited June 2012 in BoyzStyle
ada yang kenalsama ardha p alam?
«13

Komentar

  • createsometroublecreatesometrouble ✭✭✭ Gold
    ouww??? anaknya pak haji encang itu yang istrinya sudah kawin lari
    sama pak haji komar bapaknya si bule yang hamilin anaknya mak
    atiek yang selalu pake kemben jaring laba2 itu???

    auh ah lap
  • NanoBNanoB ✭✭ Silver
    nak mana tuh? aku pernah punya kenalan namanya ardha jg
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    ouww??? anaknya pak haji encang itu yang istrinya sudah kawin lari
    sama pak haji komar bapaknya si bule yang hamilin anaknya mak
    atiek yang selalu pake kemben jaring laba2 itu???

    auh ah lap

    Iiiiikh..... Yang bener akh???? Jadi serem.....
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • BoyorgBoyorg ✭✭✭ Gold
    @createsometrouble

    Eh bukan yang itu atuh Kang, ini mah si Ardha anaknya Ma Emeh dari cikenyot ;)
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada apa dgn dia?

    dia kan nyantol bgt ama anak2 Lmen ; boc; etc tuh;

    hahaa;...serem bgt liat nya....ini salah satu nya....


    263830_2067839827099_1577922524_2016639_627557_n.jpg
    263703_2067844787223_1577922524_2016645_8056630_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • nah iya itu. kamu kenal sama ardha itu @boljugg.
    iya dia sering nempel banget sama cowok2 L-men. waktu itu pernah sekamar sama fuadi bondan juga.
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    @mendofer054

    gk kenal oom;
    cumn tau muka aja; di fb kan dia beredar bgt brg anak2 peserta audisi2 itu....
    tp serem bgt liat dia...hiii....

    cumn selera dia mayan topp juga nyari2 gebetan gtu hahaaa....

    kamu penasaran ama dia ttg apa nya?....
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • iya..
    tiap taun dia deket banget sama peserta L-Men. bareng mister international juga pernah. trus banyak kenalan artis. eksis yah dia.
  • narutobejo99narutobejo99 ✭ Bronze
    gue tau nih, suka ngopi foto anak2 lmen/mh dr FBnya soalnya, wkwkkw

  • createsometroublecreatesometrouble ✭✭✭ Gold
    mang napa sih dengan dia? ada sesuatu yang salah? maksudnya mau
    kenalan atau cuma mau tahu atau apa nih? ;;)
  • sammesamme ✭ Bronze
    poke @happylanderz dan @tobleron ..

    orang ini yang duduknya depan loe bukan sih @happylanderz? wowww .. ya ya ya, pantesan gw bilang pernah liat orang ini dmn? :D :D
  • toblerontobleron ✭✭ Silver
    samme menulis: »
    poke @happylanderz dan @tobleron ..

    orang ini yang duduknya depan loe bukan sih @happylanderz? wowww .. ya ya ya, pantesan gw bilang pernah liat orang ini dmn? :D :D
    ga menarik ah orangnya...
  • happylanderzhappylanderz ✭ Bronze
    tobleron menulis: »
    samme menulis: »
    poke @happylanderz dan @tobleron ..

    orang ini yang duduknya depan loe bukan sih @happylanderz? wowww .. ya ya ya, pantesan gw bilang pernah liat orang ini dmn? :D :D
    ga menarik ah orangnya...

    Skippp ahhh... Tp jujur gw sama sekali ga perhatiin... *fokus sama akbar :p
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    @tobleron

    susah amat mo bilang JELEGGG?....Bikin risi euyyy...ehhh...
    kalo ada Fuadi bakal dia jejerin deh hehee....
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • assmaraassmara ✭✭ Silver
    jelek2 gitu tapi nempel sm banyak finalis Lmen, membuktikan....
«13
Sign In or Register to comment.