Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, tekan saja salah satu tombol ini!

Sign In with Facebook Masuk dengan Google Masuk dengan OpenID Masuk dengan Twitter
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!


Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Contact us at admin@boyzforum.com





L-Men yg GAY

Sudah hampir 10 Tahun kontes L-Men. Bisa jadi ajang cuci mata liat body six-pack, cowok ganteng dan…
AndjarAndjar Posts: 300
edited April 2012 in BoyzStyle
Sudah hampir 10 Tahun kontes L-Men. Bisa jadi ajang cuci mata liat body six-pack, cowok ganteng dan Manly. Tapi ternyata beberapa finalis & peserta pre-audisi ada yg confirmed gay :O

Let me say the list :
1. Vicky Suhartono (couple-nya Rival Ahmad top 10 Audisi Lampung)
2. Rikas Harsa (santer couple-nya Hans Hosman yg juga Top 10 Audisi Surabaya)
3. Gilian Pangalila
4. Obert Sharon
5. Yudi
6. Syarif

......
·
«1345

Komentar

  • obert gay??? tau dari mana??
    ·
  • informasinya dari mana ni?? :(|)
    ·
  • vire_alertvire_alert Posts: 4,063
    ye udeh pasti laahhh.... cuma ce kali yang doyan ikut acara miss pageant gitu....qiqiqi....

    dulu waktu acara ini baru2 diadakan, gw dah antusias banget mo nonton berharap bisa menikmati para pria2 indah... eeeee....ternyata deh kek nonton pemilihan miss indonesia...secara peserta nya adalah para miss... sekarang gw males nontonnya. :|
    ·
  • AwanSiwonAwanSiwon Posts: 1,230
    pic nya dong....
    ·
  • hahaha.., ini ngarep apa gak kesampean ya?

    pertama: biar gitu2 kontes LMen masih banyak diincer ama cowok tulen yang pengen pamer otot kok, mereka masih nganggep ini body contest, padahal bukan, ini cuman audisi bintang iklan...

    jadi kalo dibilang ini kontes kecantikan, gw bilang nggak juga ya...

    udah bosen baca "berita" Rikas Obert Steven homo, sama aja ama kasusnya Tommy Cokro, yang satu keukeuh bilang homo, yang lain yakin nggak, udah basi...

    Gillian punya cewek, tapi percuma aja gw bilang gini, pasti ntar pada bilang "ah bisa aja kamuflase..." intinya >> bosen

    Syarif Maricar tulen, homo tulen maksudnya, haha...

    loe liat tuh top10 Semarang taun ini, ada yang homo tulen, kalo yang ini yakin...

    kalo Widi homo udah tau belom loe? jangan2 belom tau lagi, haha...

    intinya sih sama, dimana ada cowok ganteng, disitu ada gosip homo...
    ·
  • hahaha nyelekit!
    ·
  • I like your style tinea :-bd
    ·
  • jejakasbyjejakasby Posts: 3,292
    Pria Gay itu memang indah untuk dilihat kog. :-*
    ·
  • vinvinnvinvinn Posts: 6
    RETWEET SUPER @tinea_incognito :-bd
    ·
  • stevfirestevfire Posts: 1,549
    iye jangan pade ngarep deh ye ...
    ·
  • AndjarAndjar Posts: 300
    edited May 2012
    @tinea_incognito is the NEW AYAM NUNGGING yg dulu itu ya?

    ·
  • kuli_bongkarkuli_bongkar Posts: 139
    klo mau tau mrk plu apa bukan sbnrnya gmpng2 susah. kalo lw punya body keren, tmpang oke, lw dketin aja mrk. trus tanya deh mrk plu apa bukan. mrk rt2 ga homophobia krn plu kan udh bukan hal aneh di lingkungan mrk. dan yg pnting mrk rt2 discreet, jd lw hrus discreet jg jgn jd ember bocor.
    ·
  • bibay007bibay007 Posts: 957
    Andjar menulis: »
    @tinea_incognito is the NEW AYAM NUNGGING yg dulu itu ya?

    Tapi seenggaknya Tinea ngasih komentar yang berbobot, nggak kaya ayam-ayam itu yang ngasih komentar seolah mereka itu Gay Khayangan dan kita rakyat jelata.
    Ada cerita apa langsung ngatain, nggak mutu banget komentarnya.


    ·
  • bibay007bibay007 Posts: 957
    Betewe, Vicky Suhartono kan udah punya cewek, di facebooknya juga ada.
    Walaupun berharap kalo dia itu bisa AC/DC, hahaha...


    ·
  • tinea_incognitotinea_incognito Posts: 1,881
    hahaha.., sori buat fansnya ayam nungging gw bukan ayam nungging! haha...

    kalo gw komen agak aneh, itu semata karena "kejengahan" gw, ibaratnya tiap detik ada anak yang bertambah umurnya jadi 17th, dan tiap detik ada yang nanya "eh menurut loe Tommy Tjokro gay gak sih?" dan itu berulang-ulang-ulang terus padahal hal itu udah dibahas jutaan kali, not being bitter, but mbok ya jadi orang yang resourceful gitu lho...
    ·
Sign In or Register to comment.
Mengapa saya GAY?
Say hello with BoyzChat!
Besarkan








*klik 'refresh' untuk lihat pesan baru


Hebohkan di Twitter :






 Langganan RSS


BoyzForum Hot Topics!

Kirim ke email saya


Kontak admin@boyzforum.com


Review http://www.boyzforum.com on alexa.com
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.