Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

...TRANSFORMASI.....euwww....

Tips untuk Membentuk Perut Six Pack.... by FitnessMania on Sunday, January 10, 2010 at 4:59p…
13468924

Komentar

  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited June 2012
    @tobleron


    trakir irawan audisi body contest di bukit wahid regency tgl 18 maret kmrn/ suspect......


    @samme
    jgn2 Rudi Johor or yg suka bacain tarot orang itu yh;..yg siga magician?...
    lu di seret2 ke mari kamu yg pakar insider gosip org2 ternama gitu;
    secara komunitas seleb gtu loo...
    eh bondi yg gimana si bentuk nya?...

    nama panjang harris siapa nih? bnyk yg nanyain....curius....

    gw kok gk percaya kalo tobleron gk prnh ke situ yh;
    boong bgt ...yee.....

    @tommywebby
    mksd samme; km kmrn minta poto dudun jgn dipajang gitu...

    dicky ama framlee bukannya beda taun yh?...framle kan 2004? dicky 2005?

    chris ama nurul fauzi r de best;

    trakir chris di iklan rokok yg naik gunugn bertiga itu yh;
    jarum super?.....


    @tobleron @samme @bondi

    ini Widi bukan yh?....
    widi.jpg
    376 x 411 - 62K
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    ...ini bener2 transformasi nama nyaa...

    salut deh chumangaddhh....

    ..............

    Photos That Shook The World

    Remember Macaulay Culkin?? The kid in Home ALone!!

    He wasted everything because of drugs.

    He was arrested for consuming excess drugs in Oklahoma City for the possession of 17.3g of marijuana and two controlled substances, 16.5 mg of Alprazolam and 32 mg of Clonazepam.

    SHARE this story with every one of your friends and let them feel the sadness that brings from drugs before they get addicted.

    Drugs make the way to REAL HOME ALONE

    http://www.photosthatshooktheworld.com/2012/03/19/macaulay-culkin/

    Sender:
    Pradeepa Pandiyan


    292570_262165197201798_117224928362493_610094_1765884868_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • samme ✭ Bronze
    @boljugg ..

    si dicky sama freamly itu tahun yang sama yaa ... tapi tetep di taun itu rangga idola gw, hahhaha .. :p :p emang lu kate muka gw kaya peramala/dukun ape? wkwkwkwkkk ..

    well, eniwei itu foto widi naik 20 kg? gemuk amat .. setau gw, pipi dia tirus kokkk :) :) tanya aja tuh @tobleron, kan dia paman mantannya *hahahahaha* >> kabuirrrr ..

    buat @irawan01, semua fb orang2 lo tanya aja ya .. curiga lo koleksi apa yaa .. hahahaha :D :D
  • toblerontobleron ✭✭ Silver
    @boljugg itu mah bkn widi..kl widi liat aj twitternya @c_wedee
    Kyknya ga percaya ya kl gw anak baik2 g pernah dugem..hahaha si @happylanderz aj tuh yg suka dugem..

    Mas @tommywebby jadi kita lunch ditempat biasa besok?
    @samme km mau cerita apaan nak?
    @irawan01 gagal di kontes kmrn tetep semangat ya?
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited March 2012
    ......................
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    yg ini?

    kirain disainer busana or paan;
    gaya nya ngalay bgt gtu...

    he s very g#yyy..........

    widin.jpg
    600 x 800 - 75K
    widin.jpg
    600 x 800 - 75K
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    ...kalo engkoh nya kyk gini;

    ponakannya kyk paan tuh @tobleron

    serius;
    gw pikir ni org desainer or make up artist or wtv gtu deh;
    jauh2 dari manajer gtu yaa...

    model2 nya mirip bgt benny simanjuntak...

    9ce2d55f58069ddf73a53156b77290.jpg
    [img][/img]
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • toblerontobleron ✭✭ Silver
    @boljugg iya itu mas widi..emg alay..tp he's a great person.. Bkn ponakan.tp sepupunya yg mantan bf gw..nah ad tuh di twitter dy yg foto keluarga..yg jelas mantan gw yg paling cakep&atletis hahaha #g mo kalah..

    @tommywebby okay besok gw atur waktunya.. @happylanderz yuk kl mo ikut..yg lain ikut jg blh..

    Btw guys gw lg pijit nih..menenangkan pikiran pasca wiken kelabu gw.... Lain wkt ajak mas tommywebby ah..
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    @tobleron

    akunnya di protek oom;...itu aja liat di link temen dia...
    gk kebayg kalo kelian ber 3 ngumpul melambai2 me layang2 gtu;..ahaiyyy....
    muka nya muka dugemm bgt;...kyk klaar ngobat gtu...kirain pernacang busana or orang salon gtu..
    kirain dia yg Mardi Wu itu....

    wiken kelabu?
    diapain ama istri mu?...kirain klian kmrn bikin dosakk;
    jebull bikin dosakk.... @Irawan01

    aduh Wann;
    gw sungguh masih kecewaa....cant u feel that?...

    ini pulis jogja;
    ........a ahaa...

    [img][/img]
    542525_316964095032424_100001565086652_870743_1355581589_n.jpg
    [img][/img]
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    @tommywebby

    add aja fb nya deje paijo;

    date nya cops semua tuhh;

    istri nya ampe terabaikan hahaaa....
    ... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....


  • samme ✭ Bronze
    Tetep ya papa @tobleron ngebela mantan, hahaha .. Tp, hemm .. Kalo dibanding si widi emang mending mantan loe sih, hahaha LOL ..

    Eh besok mau lunch dimana?? Mau ikutan dong .. Barengan aja ama @boljugg juga yaaakk .. Hauhauhau :) let me in pokoknya .. Japri! :p

  • toblerontobleron ✭✭ Silver
    @boljugg widi
    ama mantan gw jauh kali..gantengan mantan gw kmn2..tanya aja tuh sama @samme kl g percaya #eh emang nak samme kenal?haha
    Oiya lo br tau ya kl tgl 18 @irawan01 ikt kontes?kasian deh lo..haha
    @tommywebby @samme @happylanderz gw ama mas tom suka nongkrong di resto daerah menteng.. Tar kita kasi tau via p
    m aj bagi yg mo ikut
13468924
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.