BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

perasaan yg sebenernya dia tu gmna se...

edited November 2011 in BoyzLove
aku njalanin hub LDR yg ternyata ga segampang pikiranku dulu wktu njalaninnya, huuft. Dan minggu minggu pertama adalah masa masa kebahagiaan pasangan yg baru jadian, menginjak wktu hmpr 1 bulan mulai dah muncul kerikil kerikil dsana sini, sifatnya yg mulai berubah dr yg semula pendiem jd rajin banget minta ini itu (dulu malah aku yg nawarin oleh2 ato bantuan, skrg dr permintaannya sj sudah ga kurang) tp masih kuyakinkan pd drku sndri bahwa uang msh bisa dicari tp kekasih mnrtku sulit didpt. Dan sampe akhirnya di minggu ini setlh sekian lama ga jumpa, dia akhirnya maen ke kotaku lg. Hari dan tanggal yg selalu kunanti nantikan slama ini ternyata ga seindah bayangan ttg sepasang kekasih yg lama ga bertemu,
...aku lebih sering dia tinggal tidur sendirian membuat aku terjaga sepanjang malam :( Dan hari ini dia lebih memilih menghabiskan malam jalan2 dgn temennya, kutanya ga jalan ma aku ajakah dia cma jwab "hehehehe", pdahal dia tahu aku mulai bsok kmbali ke rutinitas dr pagi ampe malem. Dan hr selasa dia dah kembali lg ke pulaunya. Dia sebenernya datang utk siapa sih aku bertanya-tanya berulang ulang dlm hati, dan jd terpampang lg flashback kerikil2 kmren. Hanya krna mslah uang dia marah yg pertama kali dan ngambek berhari hari, pdahal slama ini aku dah berusaha menuruti keinginannya, krna memang aku suka bnget dgn dia, sukaa bangett malah (T_T).
Pertanyaan2 negatif mulai bertubi tubi muncul di pikiranku dia beneran suka sama akukah? waloo dlm hati kecilku sepertinya aku dah tau jawabannya aku hanya berharap bukan itu kenyataannya
(o iya sbg tambahan aku liat dia nampilin profil picnya mantannya di BB nya setelah aku bilang mau tidur duluan, aku tanya ke temennya djawab klo itu sepupunya, aku yakin banget itu mantannya sebab dia pernah cerita mengenai mantannya dan bbrp foto dia ma mantannya selain itu yg membuat aku tambah curiga lagi, ga brpa lama profil pic nya dia rubah)...
....putusasa.com

Komentar

  • elokahidaelokahida ✭✭ Silver
    Lagu TERUSKANLAH agnes monica sepertinya cocok dengan situasi lo, mas.

    Mungkin saling terbuka solusi terbaik, mas. Walaupun ntar endingnya gak sesuai harapan, tapi paling enggak lo udah jujur dengan apa yang lo rasakan, mas.

    Semangat3x...
  • ldr susah seh

    dan hanya sedikityang jalan (aku lum pernah nemu yang pure ldr dan setia)

    mau tanya, dia gak manfaatin finansial kamu kan?
  • elokahida, thx atas masukannya kayaknya malem ini aku mo bilang terus terang ke dia sebab besok dia dah kmbali ke pulaunya. sebab slama ini emang aku slalu menghindari [email protected] yg sprtnya berujung ke pertengkaran
  • pokemon, aku harap saja engga. sprtinya malem ini aku tau jawabannya makasih ya pikachu eh pokemon :D
  • Harus sabar n lbh byk komunikasi + perhatian,, ga gampang tp ud byk yg berhasil,, tp klo. Saya pribadi sih gak suka LDR krn bkn rusuh pikiran,, masalahnya kepercayaan dan kebutuhan,, tp semoga masalah km ad jalan keluar yg lbih baik,, lbh agresif aja jd pihak yg ngajak jalan,, kasih kejutan2 kecil yg bkn dy tau kalau km pantas dipertahankan,,

    Sukses yaa ^^
  • hehe iya makasih smuanya, dia memutuskan klo lebih sayang ke aku sebagai kakak :|
  • *puk puk* sabar,, ayoo semangat cari lagi,,
  • Tau treadmill kan?
    nah orang yang terlalu terpaut pada masa lalu sama kayak lagi lari di treadmill, lari di tempat, gak maju2.. hasilnya? capek doang

    itu yang terjadi pada dia, dan pada kamu kalau kamu terus sedih cuma karena seorang cowo. Get up and go find the others :)
  • edited December 2011
    iya ini mo cari lagi [-O<
    makasih reefarief atas 'puk puk" nya :D hehehe jd pengen disayang lg, slama ini aku harus slalu mengerti dan slalu berusaha nyenengin dia, alasannya knapa ya dia ga suka lg? dia pernah crita mantannya ngajak balik mungkin dia baru sadar klo aku kurang sgalanya dibanding mantannya ya
  • unbornsin, trimakasih atas pencerahannya hehehe... iya ni mau cr lagi yg deket deket aja
Sign In or Register to comment.