BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

medical student here... aku pengen tau anak FK yg laen^^

mr_anamnesismr_anamnesis ✭ Bronze
edited November 2011 in Jawa
Ingin tau yang senasib aja :-)

kebetulan maba di jogja juga masih bloon dengan dunia seperti ini...

Ingin berteman, ingin punya link, sharing yg ringan-ringan ampe yg berbobot, yang mo ngomongin vulgar-vulgar boleeeh, berbagi ilmu, berbagi pengalaman dengan sejawat yg laen, anak FK, dokter, dll. yang profesi laen silakan ikutaan ngobrol yuuuk mari!!!

tidak tertutup kemungkinan mencari jodoh juga hehehe

salaaam semangat!

ym:[email protected]
«13456732

Komentar

  • Pengen dpet pacar dokter... Dulu waktu kul dpetx dokter cewek :(
  • aditaditaditadit ✭ Bronze
    ada anak FK...tapi orgnya pada sibuk kul yaa
  • @junior_sky: curcol niiih :) yo wis tetep semangat cari yg dokter2 ajaa. im stay in jogja kok :)

    @aditadit: iyuup! itulah anak fk udaah terkenal banget jadwalnya puadeet hanya demi kemanusiaan hehe
  • Halooo Q anak keperawatan... Masih nyambung sm FK kan??? :)
  • brammests: keperawatan di daerah mana nih?
  • mr. fb mu apa?

    ketemuan di radioputro yuk , hha
  • mllowboymllowboy ✭✭ Silver
    Gue di jakarta. Semester berapa?
  • hoi anak farmasi boleh ikutan ga?? kan sebelahan ma FKU... teman sejawat... hehe
  • @ryanelyan: yang bilang radioputro tuh angkatan berapa yaaa?

    @mllowboy: tuh terbaca "mahasiswa baru" jadi masih awal-awal. masih buta perlu dituntun hehehe

    @jae_jong: okelah bro! be good pharmacist :)
  • ColorofColorof ✭ Bronze
    Ane anak keperawatan. Daerah semarang. 085291918715. cr bf anak kedokteran, nanti akan kurawat hatimu sepenuh hatiku. hahahaaa #gombal
    Colorof-1.png
  • @colorof: baru komen dah maen gombal2... iya pm aku ya :)
  • anak FK dpan sardjito byk lho yg "nyimpang"
    cuma pada sibuk sndiri.. hahahaa
    klo ada yg gaydar nya tajam, main aja... sapa tau bisa nemuin satu. yang jelas sulit nemuin gw.. hehe :p
  • vano_ menulis:
    solo here,MR

    @Vano: salam kenal....
  • mr_anamnesismr_anamnesis ✭ Bronze
    edited January 2012
    anak FK dpan sardjito byk lho yg "nyimpang"
    cuma pada sibuk sndiri.. hahahaa
    klo ada yg gaydar nya tajam, main aja... sapa tau bisa nemuin satu. yang jelas sulit nemuin gw.. hehe :p

    @dexter92veterino: hehehe iya gaydarnya perlu diasah biar jangkauan luas dan diinovasi jadi "gaymagnet" biar yg nyempil2 pada nyantol #apaan seh??
«13456732
Sign In or Register to comment.