BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

tersiksa suka sama cowok straight

Fastrost_Fastrost_ ✭ Bronze
edited November 2011 in BoyzLove
Suka sama cowok straight itu nyiksa banget
Gue suka sama temen sekelas gue anaknya cakeep manis pokoknya jadi satu deh .
Gue ga terlalu deket sih sama dia . Akhirnya karena gue tertarik bgt sama dia akhirnya gue beraniin diri buat kenal lumayan deket sama dia... Sampe akhirnya dia mau pindah tempat duduk ke samping gue . Gue sering cerita2 , bercanda sama dia . Gue sering ngeliatin dia lg belajar... kadang gue sering natap dia terus walaupun dia lg ngobrol sama orang lain trus dia natap gue juga trus ngomong lg sama orang (berkali2 ini keulang) ttp aja gue ga terlalu deket bgt sama dia . Sampe akhirnya gue agak menjauh dr dia karena gue udah nyesek sendiri mendem perasaan gue suruh dia balik ke meja lamanya dgn alasan ada temen gue yang mau duduk di samping gue akhirnya dia pindah. Semenjak hari itu gue mencoba bersikap dingin sama dia . Kalo misalnya dia manggil gue , gue cuma jawab "apa" gapake senyum + nada nyolot . Trus dia pernah senyumin gue tapi gue sinisin dia . Trus pas gue masuk kelas dia pernah nyapa gue trus gue cuma diem dia bilang " tuh kan sombong" pake nada kecewa . Yaa gue kayak gt supaya gue bisa lupain perasaan gue ke dia tapi ttp aja ga bs
I'M A HUGGER

iqNt9AD3g
«1

Komentar

  • AscareusAscareus ✭✭✭ Gold
    hanya satu kawan
    semangat..
    coba perlahan2 lupakan
    kebanyakan dari kita
    mengalami hal yang sama
    Ayo Gays, Gabung di forum sharing bokep gay Indonesia
    http://forum.gayrea.com
    Gabung juga di Forum Yaoi Indonesia
    http://forum.yaoindo.com
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    jangan dijauhin begitu, klo lu suka sama dia jangan di jauhin..
    walaupun mustahil buat di jadikan pacar, setidaknya dia lu bikin seneng klo ada dideket lu. Sehingga dia itu terkesan sama lu
  • sama gw juga bro..

    gw juga pernah jatuh cinta sama cowok straight di tempat kerja gw..
    dia itu orangnya kalem dan cuek bgt..

    cuma dia tu sering bikin gw kegeeran..
    gw sering curi2 pandang ke dia, tapi sering bgt ke-gep..
    sering bgt mata ketemu mata..
    apa ini berarti dia juga sering curi2 pandang ke gw ya?
    gw jd takut salah tafsir..

    tapi bbrp hari yg lalu dia pindah kerja..
    :cry
  • @Radraf : jangan di jauhin ya bro ? Ah guenya suka nyesek sendiri kalo liat dia...
    I'M A HUGGER

    iqNt9AD3g
  • METROSECMETROSEC ✭✭✭ Gold
    Fastrost_ menulis:
    @Radraf : jangan di jauhin ya bro ? Ah guenya suka nyesek sendiri kalo liat dia...

    bener jangan di jauhin, skrg lo cuma nyesek, ntar kalo udah lulus lo bakal nyeseL karna ga bisa ngeliat en deket2 lagi,
    jangan disia-siakan kalo lo skrg dpet ssuatu yg indah. bener, lo bakalan nyeseL habis, tetep deketin, jadi deket itu butuh proses, yg sabar aja, yg penting getol temenin dia
    "I will always be with You "
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    @fastrost_ yah walaupun nyesek, lu jangan ngejauhinnya dengan cara bersikap dingin ke dia. Itu keliatan bgt klo diliat org, klo misalnya pngen ngejauhin biasa aja. Klo lu bersikap kaya gitu malah lu lebih susah ngejauhinnya
  • hahaha..lucu..dengan elo bersikap begitu..dia malah aneh..bingung..lama-lama ketauan ama org disekitar elo..ada apa elo dan dia..???klo da seperti itu..gw jamin org2 kan tau elo demen ma dia.................nyantai aje..biasa2 aje..ga usah aneh2 dg cara kaya gtu....se normal mungkin bersikap....
  • bener banget kata jeng @jeliteng.
    Mendingan nikmati aja mumpung bisa deket sma lo. Lebih nyesek lagi klo nanti udh pisah and ga ketemu lagi, seperti yg dibilang @metropolichz .
    Klo ga bisa jadi pacarnya,, jadi sahabat dekatnya aj. why not??!!
  • METROSECMETROSEC ✭✭✭ Gold
    lo bakalan kaget dengan cara berfikir lo yg berbeda nanti saat lebih gede lagi, saat ini memang yg muncul adalah sifat yg malu2 tapi karna takut ketahuannya, lo malah ngejauhin, persis kayak gw dulu.
    tapi di masa depan, ya itulah, lo bakalan nyesel kenapa ga gabung temenan sama dia, bahkan temen lo dimasa depan cuma sedikit karna lo membatasinya mulai saat ini.
    so, bangunlah jaringan pertemananmu seluas2nya
    "I will always be with You "
  • ikuti aja kata hatimu bro, kalo ngejauhin dy itu bisa membuatmu lebih tenang ya gpp... Gw yakin kalo lu tetep bersama dy lu jauh tersiksa...
  • Intinya gue masih bingung . Sekarang gue udah mayan deket lg sama dia tp ttp aja sikap gue ga bs diilangin dinginnya
    I'M A HUGGER

    iqNt9AD3g
  • Istikharah #mintadirajam

    ehm, menurut gw sih, inilah masa percobaan untuk hati elo sendiri,,, apakah perasaanlu ke dia tulus, ato cuma sekedar nafsu belaka,, cuma lu yang tau jawaban dari pertanyaanlu

    I do have damn cute friends too, but they're sincere guys. And I hope, we can still be friends.

    But still, don't expect him to become PLU.
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    @Fastrost_: jangan dijauhin atau kamu bersikap dingin. Selain bikin curiga, kasian dianya juga. Hm, pny teman dekat waktu sekolah itu anugrah lho. Nanti, kalau udah lulus, pada jarang ketemu, baru merasa kehilangan. Manfaatkan wkt yg ada dgn sebaik mungkin. Jgn sampai dgn sikap dingin kamu, dia malah punya persepsi negatif ttg kamu (bukan curiga gay) kalo kamu sombong atau bgm gt. Sahabat itu pny nilai lebih dibanding pacar. Keputusan ada di tangan kamu.
  • Buat semua yang udah ngasih saran makasi banget . Setelah gue saring lagi ternyata semua yang lo pada bilang bener , sekarang gue deket lagi sama dia dan jauh lebih deket dari sebelumnya
    I'M A HUGGER

    iqNt9AD3g
  • Namun,, apa cuma dia aja yg berharga di dalam hiduplu? Yakin kalo gak ada dan gak bakal ada yang lebih berharga dari dia di dalam hiduplu?
«1
Sign In or Register to comment.