BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

tersiksa suka sama cowok straight

Fastrost_Fastrost_ ✭ Bronze
edited November 2011 in BoyzLove
Suka sama cowok straight itu nyiksa banget
Gue suka sama temen sekelas gue anaknya cakeep manis pokoknya jadi satu deh .
Gue ga terlalu deket sih sama dia . Akhirnya karena gue tertarik bgt sama dia akhirnya gue beraniin diri buat kenal lumayan deket sama dia... Sampe akhirnya dia mau pindah tempat duduk ke samping gue . Gue sering cerita2 , bercanda sama dia . Gue sering ngeliatin dia lg belajar... kadang gue sering natap dia terus walaupun dia lg ngobrol sama orang lain trus dia natap gue juga trus ngomong lg sama orang (berkali2 ini keulang) ttp aja gue ga terlalu deket bgt sama dia . Sampe akhirnya gue agak menjauh dr dia karena gue udah nyesek sendiri mendem perasaan gue suruh dia balik ke meja lamanya dgn alasan ada temen gue yang mau duduk di samping gue akhirnya dia pindah. Semenjak hari itu gue mencoba bersikap dingin sama dia . Kalo misalnya dia manggil gue , gue cuma jawab "apa" gapake senyum + nada nyolot . Trus dia pernah senyumin gue tapi gue sinisin dia . Trus pas gue masuk kelas dia pernah nyapa gue trus gue cuma diem dia bilang " tuh kan sombong" pake nada kecewa . Yaa gue kayak gt supaya gue bisa lupain perasaan gue ke dia tapi ttp aja ga bs
I'M A HUGGER

iqNt9AD3g
Sign In or Register to comment.