BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

kenapa sh smua gay ngomongny kebnykan nikah,takut keadaan,dll?kesel!!

edited November 2011 in BoyzLove
guys,ada bnyk hal yg harus kalian ketahuin,,ssorg berasumsi mjd gay krn banyak faktor,,faktor genetik faktor lingkungan,dsb,,saya mau menanggapi,,bahwa ga ada yg salah pada diri kita,,tp itu tergantung kita nyikapin gay itu seperti apa,,kalo bagi saya sendiri gay itu baik,,ga ada yg harus diubah dan ga ada yg harus disesalin,,saya gay dr kecil,,mungkin faktor genetik,umur 14 tahun mama saya tahu kalo saya memiliki orientasi seks yg berbeda,awalny dia ga terima,tp karena saya orgny keras kepala dan ga mau tunduk sm aturan,saya bisa ngejelasin bahwa semua baik2 aja dan ga ada yg salah pd diri saya,smpi akhirnya mama saya menerima keadaan saya,org tua yg baik adlh org yg menyayangi dan menerima kekurangan anakny bukan?saya tunjukan bahwa apa yg org anggap salah tidak selamanya salah dan apa yg org katakan benar tidak selamanya benar,karena benar atau salahny bukan manusia yg tentuin,saya dr umur 3 tahun sudah nyelamin dunia modeling,dr jd model baju anak(BATMAN),smpi ikut AFI JUNIOR(hny masuk brp bsr aja) smpi skrg kerja sampingan modelling d perusahaan garmen papa,,saya tunjukin ke mama kalo "SAYA MASIH PUNYA BANYAK KELEBIHAN DARI KEKURANGAN YANG SAYA MILIKI"siapa yg tau bunda Dorce?beliau mungkin dicemooh bnyk org,tapi krn kelebihan beliau dan kebaikan beliaulah org terpaku dan terpaksa melupakan hal buruk yg tjd pd beliau,,bunda Dorce memiliki bnyk anak asuh,,yg artinya mau mengangkat anak yatim untuk mjd bagian hidupnya,tapi kenapa terkadang manusia harus menghakimi apa yg dijalani org lain?saya sendiri punya cowo,rencana ingin menikahi cowo tsb d negara luar,,krn apa yg saya jalani ga akan saya ubah entah org mau ngmg sprti apa,,cowo saya yatim piatu,tinggal brsm kakek nenek aja,hidupny susah,tp krn dia saya jd lebih dekat dgn keluarga,krn dia saya rajin berdoa,smua karena dia,paling enga stiap hari saya berusaha untuk jauh lbh baik utk dia,apa ini yang dinamakan nirwana?yg Tuhan kirimkan malaikat tanpa sayap yg menuntun jalan seorg manusia?bagi saya sendiri,YA DIA MALAIKAT DI HIDUP SAYA,,jadi kesimpulan saya jangan pernah tunduk pd norma,hukum,adat atau pun agama,tunduk ya sm Tuhan,krn agama pun juga filsafat dr manusia,,tp kita harus menghargai agama itu sendiri,pelajari dan tafsirkan sndri,kdg manusia salah menafsirkan sesuatu,yg jelas saya tidak akan pernah menikah dgn perempuan karena bagi saya itu hanya menyakiti pihak lain lagi,,jgn juga menikah krn desakan atau malu,atau hanya krn ingin punya anak,,dr awal aja udh ketauan nikah hanya ingin anak,,utk apa??tanpa nikah pun kita bs memiliki seorg anak,,jika kamu mau ngulur tangan kamu sekali lg ke bwh,,jd jgn nikah kalo memang ga ada komit,apalagi krn desakan yg nantiny hanya ngelukain org,,

Komentar

  • aku harap kalian ga menyalahkan apa yg disebut gay pd diri kalian
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    ya semenjak lu ngasih pengertian tentang pilihan di PM gua, gua smakin ngerti dan harus gua terima apa yg telah terjadi di diri gua, thanks
  • hahah,,radraf,,y trma ksh kembali,,y intiny lu hargain diri lu dlu pahamin apa yg ad diri lu dlu,,ga hrus buru2 utk mahamin,,butuh proses lbh baik,,krn dgn proses kita belajar,,keep friend y radraf,,
  • AscareusAscareus ✭✭✭ Gold
    apakh sifat manusia yaitu takut bisa dihilangkan..??
    Tentu saja bisa kawan..!!
    tapi tidak semua pastinya.
    Ayo Gays, Gabung di forum sharing bokep gay Indonesia
    http://forum.gayrea.com
    Gabung juga di Forum Yaoi Indonesia
    http://forum.yaoindo.com
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    lelakiterindah gua mau nanya lagi, apa dalam proses memahami diri sendiri di butuhkan org yg benar2 bisa mengerti kita??
  • @ascareus ya kmu bnar,,rs takut itu bs dihilangkan tp tanpa kamu sadari sbnrny rs takut itu msh ada d alam bwh sdr kmu,,manusia bukan menghilangkan rs takut,tp mengurangi kadar dr rs takut tsb,jd seolah2 rs takut itu menghilang,,knp tidak semua org bs ngurangin rs takut?its depends on our self,,trgantung kita sndri,yg buat mungkin atau tidakny kan kita sndri,saya yakin kamu bs!,,@radraf ya pastiny donk radraf,tp jgn asal nyeplos aja,"ey,gue gay lho"ntar yg ada kmu malah dijauhin,liat dlu kondisi orgny,bs d pcy atau enga,nunjukin itu ga harus dgn kata2,dr sikap aja,,mungkin pura2 dlu blg"kakak,cowo yg disitu ganteng juga y,aku mau jd ky dia"butuh proses yg psti,,gini aja dh,,SENDIRI ITU BAIK,,TAPI AKAN LEBIH BAIK JIKA KITA BERSAMA,aku harap kmu ngrti apa yg aku mksud
  • @radraf,tp kdg juga kmu perlu ngrti org yg jd tmpt kmu curhat,krn tanggapan org biasany beda2,ada yg ngrti bgd,ada yg nyuruh kmu lgsg tobat,ada yg mau bw kmu ke psikater,,pokokny bnyk,,jd kmu jangan kaget dlu klo org yg kmu curhatin jd ky berbeda thdp kmu,mulai share dlu sm tmn2 dsni,jgn lgsung crita sm org luar,,krn mreka kan ga ngalamin apa yg kamu alamin,,but us?kita ngalamin apa yg kmu alamin,,klo dlu org rumah nyuruh aku tobat,aku pikir aku manusia baik2,org baik2,,orientasi ssorg kan ga bs jd panutan baik atau jelekny ssorg,tul ga?dan kita juga TIDAK SAKIT,jd kmu hrus bljr mendewasakan diri kmu,krn ga ada yg perlu diubah mnurut aku,krn smakin kmu mengelak dr diri kmu smakin bnyk yg sakit,,smakin bnyk yg kmu bohongin trmasuk diri kamu,,ada apa2 mau crita mungkin sm tmn2 skalian bs ksh pndpt,,
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    @lelakiterindah gua suka sama penjelasan yang lu berikan, karna penjelasan yg lu kasih bisa menjawab semua pertanyaan yg ngeganjel di hati gua. Gua emang gak kenal sama lu, tapi lu org yg hebat yg pernah gua temuin. Thanks yah
  • wah smpi segitunya mas radraf nih,saya biasa2 aja kog sm ky kamu,,hny suka memotivasi org lain aja biar ga nge down trus,,
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    nah itu dia yg gua salutin dari lu om..
    Selalu Memberikan motivasi ke orang lain,
  • @radraf ya kalo menurut kmu motivasi org bagus,,kmu juga dnk motivasi tmn2 kmu,,biar kita sm2 jd org hebat,, ;)
  • RadrafRadraf ✭ Bronze
    @lelakiterindah okeh.. walaupun gua gak terlalu berbakat buat motivasi org, tapi gua bakal mencoba
  • AscareusAscareus ✭✭✭ Gold
    that's why
    difference makes human variated.
    masalahnya adalah memberikan pengarahan kepada
    mereka yang seperti ini
    Ayo Gays, Gabung di forum sharing bokep gay Indonesia
    http://forum.gayrea.com
    Gabung juga di Forum Yaoi Indonesia
    http://forum.yaoindo.com
  • @radraf kmu ga perlu bakat utk menguasai apa yg kmu inginkan,,@ascareus y kmu bnr itulah alasan saya disini utk memotivasi tmn2 BF
Sign In or Register to comment.