BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kejadian penting di Bis

andromedaandromeda Iron
edited November 2011 in BoyzLove
Kayanya ini posting-an pertama saya selama beberapa tahun mengabdi di forum ini sejak layout lama sampia layout baru. Kejadian penting yang dimaksud disini adalah waktu saya mau makan siang dari kantor thamrin janjian ama tmn di sudirman dan kebetulan saya naik bis karena nyari taksi gak dapet, biasalah pas makan siang laku keras taksinya...

Pas udah naik bis isinya cuma ada 4 orang kalo gak salah dan saya naik dari pintu depan bis, tapi mnrt saya lebih lega duduk di paling belakang karena cuma bentar ya saya spontan pindah jalan ke belakang. Sadar gak sadar ada cowo muda sekitar 20an duduk di depan gitu celingak celinguk ke belakang entah ada maksud apa, saya sadari ternyata cakep juga, agak tinggi dan putih. Selang beberapa saat dia kembali celingak2nguk lagi ke belakang tapi gak langsung direct liat mata saya. Karena saya masih belum out jd ya saya cuekin sambil sedikit lirik penasaran.

Tiba2 eh tiba2 dia langsung pindah duduk di belakang entah knp di sebelah saya, awalnya laget takut kenapa nih atau jgn2 nih kenalan yang saya lupa mukanya... eh mendadak dia bilang "Maaf ya mas mau ganti dulu" ... saya cuma bisa tersenyum bingung maksudnya ganti tmp duduk dalam hati saya... eh dia ganti baju boookkkk...!!! entah apa alasannya karena takut ketahuan...

Singkatnya saya curi pandang pas dia gantu baju (sayangnya pake kaos dalem yah...) mayan juga sih, bukan badan fitness juga kekar tapi standart dan bersih kalo dilihat sekilas... mana berani saya langsung tanya2 telp alamat dll lha kalo dia ternyata straight kan malu saya...

Itu pengalaman yang cukup bikin kepikiran ama tuh anak ampe sekarang... sayang ya saya masih lebih prefer komunitas saya tidak mengetahui saya ini biseks secara seksual walaupun skrng sdh punya istri anak yang juga sangat sayang.

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    penting????????
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Gak penting juga sih, istilah untuk menarik perhatian aja
  • gpp... Just share, kn gk smua bs dpt ksmptn kyk gt.. Berbagi pengalaman...
  • Yah.. Dianya mah celingak-celinguk ke belakang itu untuk memastikan apakah dia dapat tempat yang dianya nyaman untuk ganti baju.. Hahaha...
    Kamu mungkin akan menangis membaca ini:
    10448550_1438781623048112_4823605254879534167_o.jpg
  • LittlePigeon menulis:
    penting????????

    duh mulai deh jeung satu ini....judesnya gak ketulungan....lol
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited November 2011
    aresMARS menulis:
    LittlePigeon menulis:
    penting????????

    duh mulai deh jeung satu ini....judesnya gak ketulungan....lol

    wekekeke. heran aja jeung aye. LOL

    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • eh siapa tahu itu semacam hipnotiss...mata terpana..tas langsung raib hilang .. krn baru pernah denger tuh ada org yang ganti baju di bis umum siang hari pula... :-)
Sign In or Register to comment.