Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ML dalam bahasa gaul daeah

bako'i = ML --> istilah orang kupang untuk ML. kalau istilah ML untuk daerah2 lain kira2 apa2 s…
edited September 2011 in BoyzStyle
bako'i = ML --> istilah orang kupang untuk ML.
kalau istilah ML untuk daerah2 lain kira2 apa2 saja?
«13

Komentar

  • gr3yboygr3yboy ✭✭✭ Gold
    kenthu, kawen = ML --> jawa
  • makendru = ml.. bugis.. hahahhahaha :D :D :D
  • truss klo ngentot itu asalnya dari daerah mana?
  • dhepildhepil ✭ Bronze
    ngentot tu bukannya dr bandung ya.
    kalo disidoarjo umumya seh encuk2 an ato ngencuk
    meyez juga
  • a_hattera_hatter ✭✭ Silver
    #ngakak.aja.dah.gw
  • batak matole=ml

    manado bacukii= ml



  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    ancik ancik. ....istilah tangga dalam bahasa jawa. ...alias manjat
  • gr3yboygr3yboy ✭✭✭ Gold
    kalau meyez mah bahasa gay kayaknya, tp sering dipake di daerah jawa, heheh :p

    Kalau kacuk itu justru artinya penis kalau di jawa..
  • dhepildhepil ✭ Bronze
    lockerA menulis:
    dhepil menulis:
    ngentot tu bukannya dr bandung ya.
    kalo disidoarjo umumya seh encuk2 an ato ngencuk
    meyez juga

    Encuk, rada mirip sm bhs Rejang (prov. Bengkulu)
    ML = Kacuk.

    Btw, nih TS threadnx ada2 aja...

    oo iya ta ?? aku baru tau.. hahahahaha :D
    ares_mars menulis:
    ancik ancik. ....istilah tangga dalam bahasa jawa. ...alias manjat

    ne ditempat ku manjat tu menek, ancek-ancek = tempat perpijak

    podo jowone kok seje-seje yo...
    hahahaha :D

  • dhepildhepil ✭ Bronze
    808080boy menulis:
    kalau meyez mah bahasa gay kayaknya, tp sering dipake di daerah jawa, heheh :p

    Kalau kacuk itu justru artinya penis kalau di jawa..

    aku sndiri juga ga tau asalnya meyez tu dari mana tp para perewangan alias konco-konco ku smua pake kata itu
    daripada ribet soal bahasa mending praktek ajah
    :D lebih gampang
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Ferry_SFerry_S ✭ Bronze
    Martole (bahasa Batak)
  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    dhepil menulis:
    808080boy menulis:
    kalau meyez mah bahasa gay kayaknya, tp sering dipake di daerah jawa, heheh :p

    Kalau kacuk itu justru artinya penis kalau di jawa..

    aku sndiri juga ga tau asalnya meyez tu dari mana tp para perewangan alias konco-konco ku smua pake kata itu
    daripada ribet soal bahasa mending praktek ajah
    :D lebih gampang
    wkwkwkwkwkwkwkwk
    ho oh mending praktek. ...lol

  • paling gak tahu artinya, pernah ada kejadian teman gw mo ngajak gebetannya ML, tapi gak berani ngomong secara jelas, dia-nya ngajak pake istilah bahasa daerah, otomatis gebetan binggung gak ngerti nih orang maunya apa
«13
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.