BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

badminton ala boyzforum :D

DionhawtDionhawt Iron
edited June 2011 in BoyzStyle
hi guys
disini ada yang suka bulutangkis gak sih?? yaa maksudnya suka yg bener2 ngikutin perjalanan tiap turnamen bulutangkis  dan perkembangan atlet-atletnya?? (oke kali ini kita gak bicara tentang teknik bermain dll )  bicara tentang atlet bulutangkis, mungkin gak semua orang tau banyak banget atlet-atlet bulutangkis yang cukup enak dipandang dan "menggugah selera"..  bagi teman-teman yang suka bulutangkis, share dong siapa atlet bulutangkis favorit kalian (kalo bisa pasang fotonya juga) hoho..   

ini beberapa atlet yang bikin gw betah nonton bulutangkis.. 

 Bao Chunlai (China)
imageimageimageimage

Lee Yong Dae (Korea)
imageimageimage
image

Cai yun (China)
imageimage

oke segini dulu deh.. yang lain nyusul ya.. 

selamat menikmati :D
«134567194

Komentar

«134567194
Sign In or Register to comment.