BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[Tanya] Cuplikan Dialog dari Film yg Paling Kalian Inget ???

edited August 2009 in BoyzStyle
"it's gonna be legend - wait for it - dary!"

How I Met Your Mother.
«13456713

Komentar

  • marshalmarshal ✭✭✭✭ Platinum
    "indeed"
    _severus snape in harry potter and the half blood prince_
  • Dari film Junebug,waktu Amy Adams nyamperin suaminya Benjamin Mckenzie di basement,dia ngeliat kelakuan suaminya aneh.dia bilang,'God loves you just the way you are,but he loves you too much to let you stay that way.'touchdown!
  • Film Sunset Boulevard.si tokoh utama cowo bilang,'You used to be a big star.'Tokoh utama cewe,Norma Desmond blg,'I am a big star.It's the picture that got small.'hahaha
  • Ada line,gw gak tahu dari film apa gak.tapi gw keingetan pas baca thread,jadi ngomong d sni ja.the line goes,"I dont have problem w/ God,it's his fans club that I have to deal w/".hehehe.good line 4 gay.wkwk.
  • StupidWizStupidWiz ✭ Bronze
    Just remember.. You are all beautiful.. (Elle in Legally Blonde 2)
  • Breaker : "Like searching a needle in a coal mine."
    Heavy Duty: "Hay stack."
    Breaker. "Oh. right. Like searching a hay stack in a coal mine."

    ==G.I. Joe: The Rise of Cobra==

    Scarlett: "I feel... emotional..."

    ==G.I Joe: The Rise of Cobra==

    Ripcord: "Teine!!!"

    ==G.I Joe: The Rise of Cobra==
  • like_cakelike_cake ✭ Bronze
    ares_mars menulis:
    Eugenic menulis:
    Moon Power Make Up!

    jreng, jreng, jreng...
    ini jurus sailormoon lg pake bedak ya? :lol:

    kalu gak salah ni jurusnya uranus, bukan sailormoonnya yanga pake bedak tapi sailormoonnya yang bedakin monsternya biar jadi cantik
  • raydeweraydewe ✭ Bronze
    Nuru: "An economist for UNICEF"

    Touch of Pink...

    Ada yang nonton film itu gak?
  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    like_cake menulis:
    ares_mars menulis:
    Eugenic menulis:
    Moon Power Make Up!

    jreng, jreng, jreng...
    ini jurus sailormoon lg pake bedak ya? :lol:

    kalu gak salah ni jurusnya uranus, bukan sailormoonnya yanga pake bedak tapi sailormoonnya yang bedakin monsternya biar jadi cantik
    wkwkwkwk :lol:
  • ares_mars menulis:
    like_cake menulis:
    ares_mars menulis:
    Eugenic menulis:
    Moon Power Make Up!

    jreng, jreng, jreng...
    ini jurus sailormoon lg pake bedak ya? :lol:

    kalu gak salah ni jurusnya uranus, bukan sailormoonnya yanga pake bedak tapi sailormoonnya yang bedakin monsternya biar jadi cantik
    wkwkwkwk :lol:
    cantik deh semua, sisa ngeteh sambil rumpie.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    raydewe menulis:
    Nuru: "An economist for UNICEF"

    Touch of Pink...

    Ada yang nonton film itu gak?

    film bagus itu.

    gw suka pasa adegan sepupunya alim kepergok ngajakin ML ma nuru
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • raydeweraydewe ✭ Bronze
    LittlePigeon menulis:
    raydewe menulis:
    Nuru: "An economist for UNICEF"

    Touch of Pink...

    Ada yang nonton film itu gak?

    film bagus itu.

    gw suka pasa adegan sepupunya alim kepergok ngajakin ML ma nuru

    Bener-bener dengan mukanya yang nagih2 gitu ke alim. :oops: :oops:

    Tapi, gue sebel juga pas sepupunya ngomong ke alim,
    Translatenya, Sepupu: "Lo gak boleh mencintai pria, dia hanya boleh lo tidurin. Mencintai pria itu dosa."
    Kurang ajar emang sepupunya... :evil:

    But, I like Giles! So sweet with Alim. :)
  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    Eugenic menulis:
    ares_mars menulis:
    like_cake menulis:
    ares_mars menulis:
    Eugenic menulis:
    Moon Power Make Up!

    jreng, jreng, jreng...
    ini jurus sailormoon lg pake bedak ya? :lol:

    kalu gak salah ni jurusnya uranus, bukan sailormoonnya yanga pake bedak tapi sailormoonnya yang bedakin monsternya biar jadi cantik
    wkwkwkwk :lol:
    cantik deh semua, sisa ngeteh sambil rumpie.
    dikocok jeung arisannya....
  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    madisson lee " kenapa mesti jadi malaikat kalo aku bisa jadi tuhan"
    .....charlie's angels.....
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Breakfast With Scot

    Sam: Scot! come back here and eat your cereal!
    Scot: That is not a proper breakfast
    Sam: Should I go after him?
    Eric: My dad used to just yell
    Sam: Get back here,you have to eat something!


    Queer As Folk
    Brian: Ask Mrs.Novotny Bruckner.
«13456713
Sign In or Register to comment.