BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

cari cowo china yang mau di sepong sama cowo lokal

edited July 2009 in Jabodetabek
lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tinggal di tomang
«134

Komentar

  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    zaza menulis:
    lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tinggal di tomang

    asL statS yey???
  • zaza menulis:
    lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tinggal di tomang


    " wow tumben neh yah "
  • zaza menulis:
    lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tinggal di tomang


    gw di sudirman..
    pv aja ya buat contact details..
  • wah gw juga mw nih...nyepong barangnya cowo chinese...hehehehe...klo bisa yg tinggal di lebak bulus atau pamulang,....^_^
  • errww kesanya murahan
  • zaza menulis:
    lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tinggal di tomang


    " wow tumben neh yah "

    Kaburrr... Hhe :P
  • dave_blue menulis:
    zaza menulis:
    lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tinggal di tomang

    asL statS yey???

    minat jeng? LOL :lol: :lol: :lol:
  • Mau juga cobain di sepong. Gua masih perjaka lho. K*ntol gw masih perawan. Pm aja,kasih gua nomor telepon loe.
  • hoaxhoaxhoax... 8) ajang jual diri disini x_X"
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    surya0607 menulis:
    Mau juga cobain di sepong. Gua masih perjaka lho. K*ntol gw masih perawan. Pm aja,kasih gua nomor telepon loe.

    PeRjaKa aPa peRaWaN???
    gakS jLz!!
    :lol: :lol: :lol:
  • dave_blue menulis:
    surya0607 menulis:
    Mau juga cobain di sepong. Gua masih perjaka lho. K*ntol gw masih perawan. Pm aja,kasih gua nomor telepon loe.

    PeRjaKa aPa peRaWaN???
    gakS jLz!!
    :lol: :lol: :lol:

    maksud dia belakangnya buu yang perawan :p..
    klo depannya mah perjaka, xixixixi
  • dave_blue menulis:
    surya0607 menulis:
    Mau juga cobain di sepong. Gua masih perjaka lho. K*ntol gw masih perawan. Pm aja,kasih gua nomor telepon loe.

    PeRjaKa aPa peRaWaN???
    gakS jLz!!
    :lol: :lol: :lol:

    maksud dia belakangnya buu yang perawan :p..
    klo depannya mah perjaka, xixixixi
  • dave_blue menulis:
    surya0607 menulis:
    Mau juga cobain di sepong. Gua masih perjaka lho. K*ntol gw masih perawan. Pm aja,kasih gua nomor telepon loe.

    PeRjaKa aPa peRaWaN???
    gakS jLz!!
    :lol: :lol: :lol:

    maksud dia belakangnya buu yang perawan :p..
    klo depannya mah perjaka, xixixixi
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    Monk_Asura menulis:
    dave_blue menulis:
    surya0607 menulis:
    Mau juga cobain di sepong. Gua masih perjaka lho. K*ntol gw masih perawan. Pm aja,kasih gua nomor telepon loe.
    PeRjaKa aPa peRaWaN???
    gakS jLz!!
    :lol: :lol: :lol:
    maksud dia belakangnya buu yang perawan :p..
    klo depannya mah perjaka, xixixixi

    YuuuK...teteP yeee... :lol: :lol: :lol:
  • Nah bener banget tuh. Monk_aura pinter deh..
«134
Sign In or Register to comment.