BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

fe ui absen donk!!!

eric89eric89 Iron
edited February 2011 in Jabodetabek
ooiii.... cari temen naq Fe ui neh...... Absen donk

gw fe ui 07....
«13456711

Komentar

  • gue fe ui 06.. salam kenal!
  • gw jg fe 07,met kenal...
  • lantai_empatlantai_empat ✭ Bronze
    Lagi tren bikin warung fakultas yah.. ^_^"
    Gw fe 08. Met kenal.

    Pada kul di gedung A ato gedung B nih?
  • absen nih.. feui 2004 hahha.. udah ketuaan nih, tapi gue masih sering dateng ke kampus kok, buat ke perpus hehee...
  • mw ga bikin acara bwat naq fe ui??? hehehehe.....
  • sok dibikin...

    eh yang udah lulus boleh ikutan juga gak nih? hohoho..
  • eric89 menulis:
    mw ga bikin acara bwat naq fe ui??? hehehehe.....

    sapa yg mo jd PO nya?
  • wah,,sekarang fakultas,,haha,,fe 2004 ni,,sama tuanya ya seev,,haha,,met kenal semua,,
  • ternyata 2007 banyak juga ya??
    aduh gathering?? belom siap gue... hahaha
  • hahaha lom siap napa manknya????

    y iseng2 aja ngumpul2 hehehe.....

    PO???? kynya perlu ada bidding dlu neh.... hehehehe....


    oprec 4 gathering dimulai!!!!!!!
  • haha gatau nih... belom siap untuk go public, buat listing di bursa, halah..

    haha fe bgt bahasa lo, tuh maju tuh yg mau bidding, jangan lupa bikin preprop ya!
  • kl sampe jd gathering,mang ank" bakalan pd mo ikutan y?
  • hahaha,,belum siap listing di bursa, masih nyangkut di BAPEPPAM ni izinnya,,^^ seru juga siyh ngumpul2 gitu, asal jangan tll rame aja,,
  • mgkin terlalu cepet y??? hahaha,,,,,, bhasanya kian lama kian berat..........


    divoting aja mgkin bikin gatheringnya di BEI aj gmn???? skalian nyari2 laporan keuangan!



    hahahaha
«13456711
Sign In or Register to comment.