BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

VIRGIN2

ShankShank ✭✭✭ Gold
edited June 2009 in BoyzStyle
'Virgin 2: Bukan Film Porno' Susul Sukses 'Virgin'
virginbaru_285.jpg

RILIS 28 mei. ada yg NONTON?
gimana? gw suka bget yg VIRGIN 1 :lol:

Komentar

  • New Heaven SnowNew Heaven Snow ✭✭ Silver
    bd menulis:
    ih ya ampun. 1 aja nggak cukup apa?
    hahhahahahahahaah :lol: :lol: :lol:
  • ShankShank ✭✭✭ Gold
    bd menulis:
    ih ya ampun. 1 aja nggak cukup apa?

    maksud L:oe BD?
  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    bd menulis:
    Shank menulis:
    bd menulis:
    ih ya ampun. 1 aja nggak cukup apa?

    maksud L:oe BD?

    1 film aja udah buruk banget, masih harus dibuat sekuelnya gitu???
    kata produsernya seh yg penting banyak yg nonton.... :lol:
  • ShankShank ✭✭✭ Gold
    bd menulis:
    1 film aja udah buruk banget, masih harus dibuat sekuelnya gitu???

    buruk gimana?
    gw suka nget, ma film itu....
    Keliatan REAL kehidupan anak muda jamn sekarang...
    gak tau kalo aktingnya, pkoknya gw suka CRitanya.... :lol:
  • I like Virgin very much.. It shows us how teenagers live their life nowadays.. We can learn how dangerous our life will be if we were not in the right tracks
    Looking for the next movie~
  • ShankShank ✭✭✭ Gold
    clap.gif
    SETUJU AMA RAY
Sign In or Register to comment.