BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kenalilah.... D1 min (Khusus yg umurnya dibawah 50 thn)

edited May 2009 in BoyzRoom
D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
Hehehe...
«134

Komentar

  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    just a wow....
    Found myself back on this old forum
  • orlandoorlando ✭✭ Silver
    Ditoxku1 menulis:
    D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
    Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
    Hehehe...
    Mau bikin tandingan J4 ya?? :lol: :lol:
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    :roll: :?: :?: :?: :?: :?:
    Lucky Charm!
    .::Gay Astrology::.
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    Ditoxku1 menulis:
    D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
    Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
    Hehehe...
    ahahah.. gue gabung deh.. jadi D2.. Ditoxku1 dan damar cullen.. eheheh.. :D :) :lol:
  • bd menulis:
    wow. 8)
    waduh...! Gue jadi terharu nih. BD celeb forum ampe ternganga gitu ama D1
  • afkaristan menulis:
    just a wow....
    afka bahasa inggirisnya makin lama makin woke nih
  • orlando menulis:
    Ditoxku1 menulis:
    D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
    Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
    Hehehe...
    Mau bikin tandingan J4 ya?? :lol: :lol:
    kayaknya cuma perasaan orlando aja tuh. Kalo J4 tuh kan banyakan ngomongin brondong. Kalo D1 lebih banyak ngomongin jiun. Jadinya beda banget tuh.
    Hihihi...
  • kakkoii86 menulis:
    :roll: :?: :?: :?: :?: :?:
    Waduh,,,si ganteng mampir disini. Jadi malu nih
  • damar cullen menulis:
    Ditoxku1 menulis:
    D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
    Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
    Hehehe...
    ahahah.. gue gabung deh.. jadi D2.. Ditoxku1 dan damar cullen.. eheheh.. :D :) :lol:
    Asikkkkk... Ada D2 juga nih.
    Gue kasih narasi dulu ya!
    D2 adalah inisial nama dari Damar cullen.
    Seorang gadis cantik yang akhirnya keinginannya terwujut. Yaitu bikin blog. Blognya lucu banget tuh bacanya. Bisa ngilangin stress. Kalo mau tahu lebih lanjut ttg doi, anda bisa liat profilnya di boyblog.
    Orangnya ramah, Ngegemesin, bikin penasaran karena nggak mau masang foto dan suka menabung juga
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    Ditoxku1 menulis:
    damar cullen menulis:
    ahahah.. gue gabung deh.. jadi D2.. Ditoxku1 dan damar cullen.. eheheh.. :D :) :lol:
    Asikkkkk... Ada D2 juga nih.
    Gue kasih narasi dulu ya!
    D2 adalah inisial nama dari Damar cullen.
    Seorang gadis cantik yang akhirnya keinginannya terwujut. Yaitu bikin blog. Blognya lucu banget tuh bacanya. Bisa ngilangin stress. Kalo mau tahu lebih lanjut ttg doi, anda bisa liat profilnya di boyblog.
    Orangnya ramah, Ngegemesin, bikin penasaran karena nggak mau masang foto dan suka menabung juga

    ahahah.. asik, dapet gelar.. D2.. padahal sih gue pengennya S3.. hihihihi.. :lol: :D :)

    iyaa! keinginan gue terwujud! buat blog di boyzblog.. hihihihi.. mampir yaaa.. :) :) (makasih ya D1, udah promosiin.. hehehe.. :) )

    siapaaa yaa anggota D berikutnya? devha-kah? ahahahahaha.. :lol:
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ditoxku1 menulis:
    D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
    Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
    Hehehe...

    wekekekek
    satu lagi istilah dari boyzbuzz muncul.
    LOL

    tapi....
    ngomong2 masalh ditox, dia emang ga bisa ngeliat org populer.
    inget ga, pas dulu awal2 GMH muncul, eh dia sempet2nya bikin gank mawar merah!!!!

    lebay banget kan? trus, ga kreatif lagi.
    LOL
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    Ditoxku1 menulis:
    afkaristan menulis:
    just a wow....
    afka bahasa inggirisnya makin lama makin woke nih
    ngga ah...
    my english kan awful gitu ya...

    niwei, asik juga ya
    gw gabung jadi membernya
    Found myself back on this old forum
  • damar cullen menulis:

    ahahah.. asik, dapet gelar.. D2.. padahal sih gue pengennya S3.. hihihihi.. :lol: :D :)

    iyaa! keinginan gue terwujud! buat blog di boyzblog.. hihihihi.. mampir yaaa.. :) :) (makasih ya D1, udah promosiin.. hehehe.. :) )

    siapaaa yaa anggota D berikutnya? devha-kah? ahahahahaha.. :lol:
    Devha jadi D3???
    TIDAKKKKKKKKKK....
    (pingsan dgn sukses)
  • LittlePigeon menulis:
    Ditoxku1 menulis:
    D1 adalah singkatan dari Ditoxku1.
    Salah satu member cukup lama yang hobi menulis, baek hati, jujur, suka bikin sebel sebagian member dan suka menabung.
    Hehehe...

    wekekekek
    satu lagi istilah dari boyzbuzz muncul.
    LOL

    tapi....
    ngomong2 masalh ditox, dia emang ga bisa ngeliat org populer.
    inget ga, pas dulu awal2 GMH muncul, eh dia sempet2nya bikin gank mawar merah!!!!

    lebay banget kan? trus, ga kreatif lagi.
    LOL
    Wow LP mampir diwarung sederhana ini. Tak kirain udah nggak suka lagi kontak ama gue, kayak si Abe.
    Iya deh kalo gitu gue tambahin nih profil D1 adalah seorang member yg nggak kreatif dan nggak suka liat orang populer. Yg paling hebat dan kreatif di forum ini adalah saudari LP yg sangat populer di seantero boyzforum. Dan dia adalah seorang yg punya jaringan luas. Sampai2 para petinggi forum hormat padanya.
  • afkaristan menulis:
    Ditoxku1 menulis:
    afkaristan menulis:
    just a wow....
    afka bahasa inggirisnya makin lama makin woke nih
    ngga ah...
    my english kan awful gitu ya...

    niwei, asik juga ya
    gw gabung jadi membernya
    Setelah melalui seleksi panjang sepertinya yg cocok menyandang gelar D3 adalah Afkaristan.
    Dia adalah seorang yg rendah hati. Kata2nya kadang tajam menusuk, tp kadang jg bisa memberi damai. Penuh perhatian. Setia, penuh cinta, pintar berbahasa inggiris dan tentunya rajin menabung juga.
    Hihihi....
«134
Sign In or Register to comment.