BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

member cewe? tanggepan kalian? :)

damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
edited July 2009 in BoyzRoom
nama forum ini kan BOYZFORUM alias forum gay indonesia..

pastinya forum ini identik dengan cowo, cowo, dan cowo..

kalo ada member cewe tiba-tiba masuk, gimana tanggepan kalian? gapapa kan gabung? hehehe.. :D :lol: :)
«1345

Komentar

  • Ya gabung aja kali Mbak,ga ada aturan "Cewe dilarang join!" juga di forum ini 8)
  • OmiyOOmiyO ✭✭ Silver
    uptown boy menulis:
    Ya gabung aja kali Mbak,ga ada aturan "Cewe dilarang join!" juga di forum ini 8)
    cuma anehz aja, daftarnya udahz jan 09 nanyanya baru sekarangz...lolz lolz
  • ShankShank ✭✭✭ Gold
    damar cullen menulis:
    nama forum ini kan BOYZFORUM alias forum gay indonesia..

    pastinya forum ini identik dengan cowo, cowo, dan cowo..

    kalo ada member cewe tiba-tiba masuk, gimana tanggepan kalian? gapapa kan gabung? hehehe.. :D :lol: :)

    mang MbAK CULLEN mau BIKININ GIRLZFORUM ya? ALIAS forum LESBIAN indonesia

    LOLZ..... :mrgreen:
  • kan ada di aturan pakai BoyzForum

    "1. Pemakai : Ditujukan untuk pria gay Indonesia berumur 18 tahun ke atas. Dengan catatan, para non-gay yang berpengertian juga boleh memakai."

    jadi ya...
    sah2 aja menurut gw
    asal para non-gay nya ga menghujat, menghina, mencerca, membacot, dll seperti di kask**
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    gays are gal's best friend

    bener kan?
    Found myself back on this old forum
  • satriasatria Senior Moderator
    damar cullen menulis:
    nama forum ini kan BOYZFORUM alias forum gay indonesia..

    pastinya forum ini identik dengan cowo, cowo, dan cowo..

    kalo ada member cewe tiba-tiba masuk, gimana tanggepan kalian? gapapa kan gabung? hehehe.. :D :lol: :)

    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol: :lol: :lol:
  • damar cullen menulis:
    nama forum ini kan BOYZFORUM alias forum gay indonesia..

    pastinya forum ini identik dengan cowo, cowo, dan cowo..

    kalo ada member cewe tiba-tiba masuk, gimana tanggepan kalian? gapapa kan gabung? hehehe.. :D :lol: :)

    yang menjadi pertanyaan besar dalam benak gw sampe sekarang adalah...

    What the purposes u driven at in this forum?? ok, pertanyaan yg cukup retoris, dan jawaban standard nya "ketemu banyak temen GAY", trus keuntungan yg loe dapet apa?

    pikiran nakal gw ni yah... menurut gw, loe gabung disini untuk mempelajari GAY lebih dalam supaya nantinya loe punya antisipasi awal pada saat memilih calon suami, apakah dia GAY? atau Historically GAY? bener ga darleeeng :P ?

    but overall, I'm sure that all the people in here are welcomming u as a great non-gay friend :D
  • satriasatria Senior Moderator
    sintingmaut menulis:
    damar cullen menulis:
    nama forum ini kan BOYZFORUM alias forum gay indonesia..

    pastinya forum ini identik dengan cowo, cowo, dan cowo..

    kalo ada member cewe tiba-tiba masuk, gimana tanggepan kalian? gapapa kan gabung? hehehe.. :D :lol: :)
    yang menjadi pertanyaan besar dalam benak gw sampe sekarang adalah...

    What the purposes u driven at in this forum?? ok, pertanyaan yg cukup retoris, dan jawaban standard nya "ketemu banyak temen GAY", trus keuntungan yg loe dapet apa?

    pikiran nakal gw ni yah... menurut gw, loe gabung disini untuk mempelajari GAY lebih dalam supaya nantinya loe punya antisipasi awal pada saat memilih calon suami, apakah dia GAY? atau Historically GAY? bener ga darleeeng :P ?

    but overall, I'm sure that all the people in here are welcomming u as a great non-gay friend :D

    ini kan wadah komunikasi terbuka ... ya bebas aja (asal tau diri) :wink: :wink: :wink: :wink:
  • satria menulis:
    sintingmaut menulis:
    yang menjadi pertanyaan besar dalam benak gw sampe sekarang adalah...

    What the purposes u driven at in this forum?? ok, pertanyaan yg cukup retoris, dan jawaban standard nya "ketemu banyak temen GAY", trus keuntungan yg loe dapet apa?

    pikiran nakal gw ni yah... menurut gw, loe gabung disini untuk mempelajari GAY lebih dalam supaya nantinya loe punya antisipasi awal pada saat memilih calon suami, apakah dia GAY? atau Historically GAY? bener ga darleeeng :P ?

    but overall, I'm sure that all the people in here are welcomming u as a great non-gay friend :D

    ini kan wadah komunikasi terbuka ... ya bebas aja (asal tau diri) :wink: :wink: :wink: :wink:

    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    sintingmaut menulis:
    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
    :lol:
    itu namanya koq dipisah sih?
    Found myself back on this old forum
  • afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
    :lol:
    itu namanya koq dipisah sih?

    soalnya tiba-tiba aja gw jadi Jeng kelin... hihihhii
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    sintingmaut menulis:
    afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
    :lol:
    itu namanya koq dipisah sih?

    soalnya tiba-tiba aja gw jadi Jeng kelin... hihihhii
    duh, apa lagi neh?
    Found myself back on this old forum
  • afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
    :lol:
    itu namanya koq dipisah sih?

    soalnya tiba-tiba aja gw jadi Jeng kelin... hihihhii
    duh, apa lagi neh?

    D'oh.... ngga pernah nonton transtipi yah??? hahahahaha
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    sintingmaut menulis:
    afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
    :lol:
    itu namanya koq dipisah sih?

    soalnya tiba-tiba aja gw jadi Jeng kelin... hihihhii
    duh, apa lagi neh?

    D'oh.... ngga pernah nonton transtipi yah??? hahahahaha
    owh...
    yang gendut2 itu ya?
    Found myself back on this old forum
  • afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    afkaristan menulis:
    sintingmaut menulis:
    hahaha, setuju banget bang sat-ria (hihihi... peace)... gw setuju banget kalo forum ini diharapkan bisa jadi forum dengan komunikasi terbuka, mungkin kita punya definisi yang berbeda terhadap penggunaan kata 'bebas' dan 'terbuka'....

    Jadi pengen bebas di-buka-buka sama abang satria... :D hihihihi...
    :lol:
    itu namanya koq dipisah sih?

    soalnya tiba-tiba aja gw jadi Jeng kelin... hihihhii
    duh, apa lagi neh?

    D'oh.... ngga pernah nonton transtipi yah??? hahahahaha
    owh...
    yang gendut2 itu ya?

    Ini Jeng Kelin
    l36604774441_2931.jpg

    Nah, yg paling depan dengan muka arab ini Bang Sat-ria
    2748875022_33856c5742.jpg
«1345
Sign In or Register to comment.