Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[TANYA] film bertema gay yang baru???

guys... kemaren gw di jakarta muter2 ke Giant Lebak Bulus buat nyari DVD... nah.. tapi gw bingung.…
edited February 2010 in BoyzStyle
guys...

kemaren gw di jakarta muter2 ke Giant Lebak Bulus buat nyari DVD...
nah.. tapi gw bingung... mo cari apa...

ada yang tau gak.. kira2 Film bertema gay yang beredar di Indonesia..??
khususnya di tempat2 umum kayak Glodok, Ambasador dll..

Aligatou.. ^ ^


note : selain shelter, no regrets, love of siam, Dante's Cove, Queer as Folk ^ ^
«13

Komentar

  • bdg_boy19 menulis:
    guys...

    kemaren gw di jakarta muter2 ke Giant Lebak Bulus buat nyari DVD...
    nah.. tapi gw bingung... mo cari apa...

    ada yang tau gak.. kira2 Film bertema gay yang beredar di Indonesia..??
    khususnya di tempat2 umum kayak Glodok, Ambasador dll..

    Aligatou.. ^ ^


    note : selain shelter, no regrets, love of siam, Dante's Cove, Queer as Folk ^ ^

    mang di indonesia ada yang jual love of siam?????
  • aquq_boy ✭ Bronze
    bdg_boy19 menulis:
    guys...

    kemaren gw di jakarta muter2 ke Giant Lebak Bulus buat nyari DVD...
    nah.. tapi gw bingung... mo cari apa...

    ada yang tau gak.. kira2 Film bertema gay yang beredar di Indonesia..??
    khususnya di tempat2 umum kayak Glodok, Ambasador dll..

    Aligatou.. ^ ^
    Mmm..ga bnyk sih yng gw dah punya sih palink,,
    1.three days weekends
    2.sokcet
    3.city without baseball
    4.the liar:season 1 n 2
    5.save me
    6.25 minutes later
    7.gay movie sequel


    note : selain shelter, no regrets, love of siam, Dante's Cove, Queer as Folk ^ ^
  • umm.. tak tahu..
    saia donlot LOS di inet...

    kemaren ngubek2 di jakarta gak tau mau cari apa :(

    ada yang pernah beli n dapet gak??
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Aciiiikk!!!!!
    Dapet juga nih pelem A Donald Strachey Mystery: Ice Blues

    Komplit dah seri Donald Strachey Mystery punyaku :D
    Third Man Out
    Shock To The System
    On The Other Hand, Death
    Ice Blues
  • Kemaren di ITC Surabaya:

    dapet Film: MILK-nya Sean Penn, Gay Strikes Back nya John Stamos.

    Bangkok Love Story Download di Indowebster.
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    jejakasby menulis:
    Kemaren di ITC Surabaya:

    dapet Film: Gay Strikes Back nya John Stamos.


    Umm... bukannya Wedding Wars?
  • mm ini sebagian film yang gue inget ada di glodok:

    angel in america
    another gay movie 1
    eating out 1
    eating out 2 sloppy second
    sunrise kissed
    latter day (agak susah nyarinya)

    kayanya sih yang gue inget itu aja,,
    ntar deh klo nemu lagi gue post disini...
  • vire_alertvire_alert ✭✭✭ Gold
    hhmmm....bagus juga nih warung....harus terus di up-date ya biar gue slalu tau apa yang musti gue tiap bulannya. kebanyak film gay yang gue beli karena gak sengaja nemunya, berdasarkan instink.... :) thanx ya guys...
  • LeoHartono999 menulis:
    bdg_boy19 menulis:
    guys...

    kemaren gw di jakarta muter2 ke Giant Lebak Bulus buat nyari DVD...
    nah.. tapi gw bingung... mo cari apa...

    ada yang tau gak.. kira2 Film bertema gay yang beredar di Indonesia..??
    khususnya di tempat2 umum kayak Glodok, Ambasador dll..

    Aligatou.. ^ ^


    note : selain shelter, no regrets, love of siam, Dante's Cove, Queer as Folk ^ ^

    mang di indonesia ada yang jual love of siam?????


    banyak kali love of siam lo cari aja di semanggi ditempat jual dvd bajakan.
  • bibay007bibay007 ✭✭ Silver
    Antonio Secret ada yang tau gak kira-kira dimana?


  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Duh... dimana saya bisa dapet I Think I Do ya?? :roll:
  • kungfucandy ✭ Bronze
    bdg_boy19 menulis:
    guys...

    kemaren gw di jakarta muter2 ke Giant Lebak Bulus buat nyari DVD...
    nah.. tapi gw bingung... mo cari apa...

    ada yang tau gak.. kira2 Film bertema gay yang beredar di Indonesia..??
    khususnya di tempat2 umum kayak Glodok, Ambasador dll..

    Aligatou.. ^ ^


    note : selain shelter, no regrets, love of siam, Dante's Cove, Queer as Folk ^ ^

    3-day-weekend ud?
    Gw bli'a d glodok
    ad d seri colektion => full party and sexy movie colection 7 . .
    Ad 8 film tp yg gay y 3-day-weekend
    kyk'a c msh baru ni film
    CMIIW
  • Esa Mulyana menulis:
    jejakasby menulis:
    Kemaren di ITC Surabaya:

    dapet Film: Gay Strikes Back nya John Stamos.


    Umm... bukannya Wedding Wars?


    Ups, Sory Bro ...

    Yang Betul ini:

    17449497_wedding_wars_key_art_print_fin_hi_res.jpeg
  • kalo asian apa yah??
    sepertinya sian lebih romantis,,,,
    xixixiix

    kayak shelter, no regrets or boys love
    Xp
  • GUYS...!!!!

    gw baru dapet :
    http://s5.photobucket.com/albums/y173/Mi-sha/kisses/

    Jadi referensi loe semua!!!
    Gw mo semuaaaaaaaaaaaa >0<

    heheh
«13
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.