BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

|SURABAYA Zone's "||[The City of Fun]||"

Gu3_LeMGu3_LeM ✭✭ Silver
edited May 2009 in Jawa
oiy,,
kawan semuah..
khususnya anak sby,,,

nyok nongkrong disini nyok.
ngomongin apa aja yang bisa kalian omongin,
(cari pacar, perkenalkan diri, atau mau cari tempat hangout bareng)

Perkenalkan dulu,

Nama : Edwin (mungkin dah ada yang kenal ama aku)
bf : - (ada yang mau)
Berat : Chubby yang ngegemesin (ckckkk)
Tinggi : pokoknya nggak bantet,
umur : 17

menurutku sih di surabaya dikit banget tempat buat kumpul2nya..
kalo di Pataya serem banget, udah cukup kapok sih aku kesana...

ayo donk kapan2 hangout bareng gitu,,

khan seru!,
di tunggu replynya~

Komentar

  • Pertamax euyy!!

    gw juga g tau tempat2 kumpul di sby nih di mana. Masih bingung.
    di Pattaya kenapa bro?

    skul di mana km bro?
  • Di J-merr stikom paling pojok timur, nama warung na "FearLess"
    Tak wait ya

    www.manjam.com/cassanovacute

    0^8^5^7^3^6^2^7^2^5^1^7
  • Gu3_LeMGu3_LeM ✭✭ Silver
    @solitare :

    gpp sih, cuman aku punya pengalaman buruk aja disitu..
    hhee
  • btw pengalaman buruk apa bro.. gw penasaran sma pattaya... masuk nya dari mana yak.. gw malu klo mo nanya2.. trus lw di situ ngapain.. share donk bro..
  • hai smw..
    knalin..
    aq soni 21m sby..
    bwt yg pngen knal sm aq, add fs ku ya: [email protected]
    aq tggu..
    makasi.. :)
  • Gu3_LeMGu3_LeM ✭✭ Silver
    wha,, lam kenal yak semua..

    lama gak buka ni thread...

    fs ku.

    www.friendster.com/delonghope

    add yah kawan...

    buakk Valent_cute

    kapan hari aku kesana..

    tp, gak nemu tuh warung mu..

    banyak banget sih..
    lagi pula namanya gak jelas..!.
Sign In or Register to comment.