BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

orang kaya raya

edited July 2009 in Jawa
hallo semua,, nama saya slamet wiyoyok. saya orang kaya di semarang..
saya sedang mencari pacar gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. bagi yang mau jadi pacar ku.
akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi...

aku serius, jika ada yang berminat untuk jadi bf ku akan aku kasih uang 5juta dan motor..
hubungi aku sms atau telpon ke 081575476888.

:oops: :oops: :oops: :oops:

ku tunggu ya...
«1345

Komentar

  • kaya menulis:
    hallo semua,, nama saya slamet wiyoyok. saya orang kaya di semarang..
    saya sedang mencari pacar gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. bagi yang mau jadi pacar ku.
    akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi...

    aku serius, jika ada yang berminat untuk jadi bf ku akan aku kasih uang 5juta dan motor..
    hubungi aku sms atau telpon ke [demi keamanan Anda, lebih baik tidak memasang nomor HP di forum.].

    :oops: :oops: :oops: :oops:

    ku tunggu ya...



    :roll:
  • kaya menulis:
    hallo semua,, nama saya slamet wiyoyok. saya orang kaya di semarang..
    saya sedang mencari pacar gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. bagi yang mau jadi pacar ku.
    akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi...

    aku serius, jika ada yang berminat untuk jadi bf ku akan aku kasih uang 5juta dan motor..
    hubungi aku sms atau telpon ke [demi keamanan Anda, lebih baik tidak memasang nomor HP di forum.].

    :oops: :oops: :oops: :oops:

    ku tunggu ya...


    km nyari yang gmn?...
    kirim email ke [email protected] yah....
  • yanaroesteryanaroester ✭ Bronze
    KAYA AJA KOK DIPAMERIN DISINI ...
  • bima bimabima bima ✭✭ Silver
    kaya menulis:
    hallo semua,, nama saya slamet wiyoyok. saya orang kaya di semarang..
    saya sedang mencari pacar gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. bagi yang mau jadi pacar ku.
    akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi...

    aku serius, jika ada yang berminat untuk jadi bf ku akan aku kasih uang 5juta dan motor..
    hubungi aku sms atau telpon ke [demi keamanan Anda, lebih baik tidak memasang nomor HP di forum.].

    :oops: :oops: :oops: :oops:

    ku tunggu ya...
    aduh mas jgn sempai segitunya deh..........masa cinta dinilai dengan harta sih............
  • kaya menulis:
    hallo semua,, nama saya slamet wiyoyok. saya orang kaya di semarang..
    saya sedang mencari pacar gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. bagi yang mau jadi pacar ku.
    akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi...

    aku serius, jika ada yang berminat untuk jadi bf ku akan aku kasih uang 5juta dan motor..
    hubungi aku sms atau telpon ke [demi keamanan Anda, lebih baik tidak memasang nomor HP di forum.].

    :oops: :oops: :oops: :oops:

    ku tunggu ya...





    Ayooo...para kucing pada ngumpul!!
    Tapi antri yah...kayak antri BLT gitu.
    neh ada penawaran bagus buat kalian.......

    Atau ada yg mau digadun?
  • Duh mas, klo cuma ngasih 5Jt n Motor tu namanya belum kaya! Klo mas bs kasih 1 Apartment mwah, 1 mobil Range Rover, Deposito Rp.5 Miliar bru mas bleh ngaku orang kaya raya..
  • satriasatria Senior Moderator
    kaya menulis:
    saya sedang mencari gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. yang mau jadi pacar ku. akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi... :oops: :oops: :oops: :oops: ku tunggu ya...[/b]

    eh itu 5 jetonk nya bulanan apa chuman sekali tarik doank .... trs motornya beli nyicil lage .... 8) 8) ngga jelas de
  • agunks_smgagunks_smg ✭✭ Silver
    satria menulis:
    kaya menulis:
    saya sedang mencari gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. yang mau jadi pacar ku. akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi... :oops: :oops: :oops: :oops: ku tunggu ya...[/b]

    eh itu 5 jetonk nya bulanan apa chuman sekali tarik doank .... trs motornya beli nyicil lage .... 8) 8) ngga jelas de

    hahha,iyah...
    kalo gunk seh ogah kalo sekali tarik...
    harus bertahap,ogah pake motor,panas gitu... apalagi semarang sekarang.. huff
    mobil dunk,katanya orang kaya,pake embel2 raya lagi...
    berasa kebun raya :lol: :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    agunks_smg menulis:
    satria menulis:
    kaya menulis:
    saya sedang mencari gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. yang mau jadi pacar ku. akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi... :oops: :oops: :oops: :oops: ku tunggu ya...[/b]
    eh itu 5 jetonk nya bulanan apa chuman sekali tarik doank .... trs motornya beli nyicil lage .... 8) 8) ngga jelas de
    hahha,iyah...
    kalo gunk seh ogah kalo sekali tarik...
    harus bertahap,ogah pake motor,panas gitu... apalagi semarang sekarang.. huff
    mobil dunk,katanya orang kaya,pake embel2 raya lagi...
    berasa kebun raya :lol: :lol:

    nawar ... ??? :roll: :roll: :roll: :roll:
  • vendi74vendi74 ✭✭✭ Gold
    kasian deh cari pacar dgn uang.. klo dh ga kaya ditinggal tu..
  • arie_boys menulis:
    Duh mas, klo cuma ngasih 5Jt n Motor tu namanya belum kaya! Klo mas bs kasih 1 Apartment mwah, 1 mobil Range Rover, Deposito Rp.5 Miliar bru mas bleh ngaku orang kaya raya..

    SETUBUH EH SALAH SETUJU...........!!!!!!! :lol: :lol:
  • nematodanematoda ✭ Bronze
    mmmm.....
    mencintai sum1...
    ga bisa karna harta or tmpang ajah....
    cinta harus menimbang....berpikir.....memutuskan dgn matang//////
    mas jgn janjiin harta gitu....
    coba kalo dapetnya yg bae...
    kalo yg jahat n cuma mau manfaatin....
    (hanya komentar bukan mau ngurusin hidup orang)
  • nematodanematoda ✭ Bronze
    mmmm.....
    mencintai sum1...
    ga bisa karna harta or tmpang ajah....
    cinta harus menimbang....berpikir.....memutuskan dgn matang//////
    mas jgn janjiin harta gitu....
    coba kalo dapetnya yg bae...
    kalo yg jahat n cuma mau manfaatin....
    (hanya komentar bukan mau ngurusin hidup orang)
  • agunks_smgagunks_smg ✭✭ Silver
    satria menulis:
    agunks_smg menulis:
    satria menulis:
    kaya menulis:
    saya sedang mencari gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. yang mau jadi pacar ku. akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi... :oops: :oops: :oops: :oops: ku tunggu ya...[/b]
    eh itu 5 jetonk nya bulanan apa chuman sekali tarik doank .... trs motornya beli nyicil lage .... 8) 8) ngga jelas de
    hahha,iyah...
    kalo gunk seh ogah kalo sekali tarik...
    harus bertahap,ogah pake motor,panas gitu... apalagi semarang sekarang.. huff
    mobil dunk,katanya orang kaya,pake embel2 raya lagi...
    berasa kebun raya :lol: :lol:

    nawar ... ??? :roll: :roll: :roll: :roll:

    ya iya lah,dipaar ajah bisa nawar..
  • agunks_smg menulis:
    satria menulis:
    agunks_smg menulis:
    satria menulis:
    kaya menulis:
    saya sedang mencari gay umur sekitar 16 sampai 39 tahun. yang mau jadi pacar ku. akan aku kasih uang 5juta Rupiah di tambah aku belikan kamu motor pribadi... :oops: :oops: :oops: :oops: ku tunggu ya...[/b]
    eh itu 5 jetonk nya bulanan apa chuman sekali tarik doank .... trs motornya beli nyicil lage .... 8) 8) ngga jelas de
    hahha,iyah...
    kalo gunk seh ogah kalo sekali tarik...
    harus bertahap,ogah pake motor,panas gitu... apalagi semarang sekarang.. huff
    mobil dunk,katanya orang kaya,pake embel2 raya lagi...
    berasa kebun raya :lol: :lol:

    nawar ... ??? :roll: :roll: :roll: :roll:

    ya iya lah,dipaar ajah bisa nawar..


    mas agung ga coba melamar mas???mas kan cakep dan juga sama2 orang smg tuh? ><
«1345
Sign In or Register to comment.