Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, tekan saja salah satu tombol ini!

Sign In with Facebook Masuk dengan Google Masuk dengan OpenID Masuk dengan Twitter
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!


Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Contact us at admin@boyzforum.com





BACA DULU: Mengapa Saya GAY?

Ayo kita bahas disini. Tanggapannya ditunggu! [b]BETWEEN PRIDE AND PREJUDICE[/b] [b]“Guys…
13468921

Komentar

  • Siang.....
    ·
  • Masih baru saya. tapi, reefarief bner...^_^
    ·
  • ben21ben21 Posts: 57
    mengapa saya jadi Gay?
    Karna waktu kecil pernah alami tindakan gt deh... Jadi kena virus gay
    -sih_boss-
    ·
  • namun kebanyakan gay cenderung hanya mengincar seks, sekedar memuaskan diri sendiri tanpa disertai dengan perasaan, bahkan suka gonta-ganti pasangan, yang sudah punya bf pun suka selingkuh hanya karena ingin "sex" doang. itu yang membuat gay menjadi buruk di pandangan orang normal maupun gay/bisex itu sendiri.
    ·
  • nathaz24nathaz24 Posts: 21
    Love this article > klo ditanya knp loe gay? Gw juga bingung jawabnya coz dr deskripsi penyebab gay diatas gw gak menemukan yg terjadi pada gw. Orang tua gw balance aja klo dirumah, masa kecil jg bahagia, gw gak bergaul dengan kaum gay, klo dari silsilah keluarga ga ada juga setahu gw atau memang ada tp gw gak tau!! But the fact I prefer men to woman to make relationship!! Untuk proses coming out menurut gw gak penting bgt untuk mendapat pengakuan yg terpenting esensinya bwt gw adalah gw menerima diri gw apa adanya dan gw punya sesuatu yg jauh lebih bisa dibanggakan. Jd kalo ditanya mengapa anda gay? Being gay is blessed!! Krn menurut Tuhan gw sanggup menjalani hidup sbg seorang Gay. Menurut gw gak penting km gay lesby hetero dll tp apakah yg udah loe lakukan bwt hidup loe dan berguna bwt org disekitar loe dan terlebih lagi buat Sang Pemberi Hidup itu yaitu Tuhan. Thx
    ·
  • mnjadi seorang gay itu bukanlah sebuah pilihan. gw kl bisa mau berubah. tpi ntah knpa apa mngkin ini udah permanen dlam diri gw jdi susah utk merubahnya.
    gw mulai SD ngerasa kyaknya gw lbih tertarik sma cwo. gak tau juga gmna gw bsa jadi gni, tpi mngkin krna gw brasal dri broken family yg ngikut sma nyokap gw, tpi gw membantah klo itu pnyebab utama gw jadi gay.
    setiap gw skolah (gw masih pelajar *fyi), gw kadang ngerasa sedih, terhina setiap dnger tmen2 gw yg homophobic berkomentar ttg gay walaupun mreka ga tau orientasi gw yg gay. serba salah aja gw klo gw 'coming out' ke tmen gw nti pada ngejauhin gw. tpi dibali itu gw sbenarnya pengen jelasin kalo kehidupan gay itu tdk sehina yg mreka pikirkan. brkali2 gw coba mensugesti (wlaupun secara tersirat) bahwa gay itu bukanlah sebuah penyakit yg mesti dijauhi, dan juga seorang gay tidak ingin diperlakukan diskriminatif oleh orang lain karna anggapan bahwa gay itu sebuah penyakit menular.

    pada akhirnya gw brharap nti klo gw pnya keberanian buat 'coming out' sma tmen2 gw, gw mau tmen2 gw menerima gw apa adanya, dan juga ingin membenarkan bahwa kehidupan gay itu bukanlah sebuah malapetaka dan ingin membenarkan citra kehidupan gay dimara kaum heterosexual.

    thats just my opinion :)
    ·
  • cbagus24cbagus24 Posts: 25
    Kenapa aku gay?
    Karena Tuhan memang menciptakanku demikian adanya. Seumur hidup aku belum pernah memiliki ketertarikan seksual dgn lawan jenis. Ini bukan pilihanku, tapi kenyataan yang harus kujalani. Andai ada pilihan, tentu aku milih untuk tidak jadi gay.
    ·
  • goyescasgoyescas Posts: 391
    Mengapa saya gay ?.....sdh dari sononya ; masa kecil, pergaulan, sekolah, semua biasa biasa saja, tak pernah coba coba atau "dicobain orang"

    Mayoritas gay ngincar sex, tidak setia, bitch, atau semua stigma negatif lainnya ?....yang saya tahu dan kenal gak tuh ; malah kebanyakan kreatif, loving, pintar, lucu, keren, setia.....kalo dibilang sebagai lelaki kita adalah creature of sex ? Saya setuju deh....gay adalah juga lelaki, yg passionate...

    Gay adalah cobaan, harus dilawan baru kita "menang" ?....Not for me. Begitu saya menerima bahwa saya adalah gay, I'm a winner. Menerima diri menjadi gay membutuhkan keberanian, kejujuran dan keteguhan hati. Gay is not for sissies.

    Lantas kok banyak yg punya pengalaman & pendapat berbeda ?....penduduk indonesia sdh 200 jt lebih, di Eropa beda pendapat, Amerika juga beda mungkin, Korea, Afrika, dll pasti punya budaya dan latar belakang berbeda ; penduduk dunia sdh milyaran, bumi cuma setitik kecil dibanding milyaran galaksi, masa sihhh semua seragam. Perbedaan itu biasa saja, alamiah.

    Secara cosmos kita pribadi kecil sekali tak ada artinya, sebaliknya bagi kita yg menjalani hidup ini, jiwa kita menjadi sangat besar, berarti sekali ; karena itu "live your life fullest" and always do good things to others.





    ·
  • FeiFei Posts: 374
    Mau ikutan share..

    Gw ga yakin sebenernya apakah I'm gay or not (well, maybe I am, melihat intensitas saya mengikuti thread d forum ini, meski hampir ga pernah comment).. Kalo menurut saya pribadi penyebab saya menjadi seperti ini mungkin because I was from a broken home family.. Saya tumbuh dewasa tanpa sosok ayah sehingga kadang saya merasa membutuhkan kehadiran sosok laki-laki (alasan.. haha)

    well, selama ini si saya selalu mengalami peperangan batin ya soal ini, since my religion is also one of religion yang sangat menentang homoseksualitas.. I'm trying to be 'normal', sometimes I can even fall in love to a girl, but I can't deny myself from liking such a handsome guy.. Tapi untungnya sampe saat ini masih bsa menjaga diri.. The fartest thing I did with a guy is kissing and jerk off together.. As for a girl, sometimes I really wanna have a 'normal' relationship with a girl, but then I'm very scared since I realize that I'm not even 'normal'..

    kadang saya envy dengan para member dsini yang sudah bsa menerima diri sendiri dengan apa adanya.. Well, if I can't find a peace till the end, maybe I should just live alone till the end.. Sounds desperate but seriously I'm not.. ^_^
    ·
  • wandi701wandi701 Posts: 5
    kenapa saya gay?mungkin bagiku kisah masa kecil ku yg membuat aq seperti ini..tp mau d apa lg toh sudah takdir susah cuma sakit hati bila mengenang nasib..
    ·
  • 1. genetika
    2. pergaulan
    3. keingintahuan yang tinggi

    saya? genetika, dan ga pernah menyesal jadi gay. buat apa menyesal orang sudah jadi gay ini, yang penting ga aneh2 sama orang lain, that's it. simple saja :D
    ·
  • solosolo Posts: 8
    Mengapa saya gay?pertanyaan ni gak mungkin bisa dijawab dngn satu kalimat..kalo bisa malah bisa satu jdul novel...Yang alurnya terlalu rumit untuk diceritakan..

    berawal di masa kecil sebelum SD yg introvert sk bergaul anak2 cewk..(tp sama2 cowk jg sring), sikap n gaya bicara yang aneh (seperti tokoh Mew dalam the Love of Siam)..yang gak tahu kenapa bsa muncul..

    pernah sejak SD q jg naksir sama teman cewek, SMP pernah kagum sama sama cewk kk tingkat, bahkan masa kul pernah naksir tmen kampus..tp cm bsa disimpan..apa gara2 perilaku aneh itu???yang sejak membuat q sperti menjadi bahan ejekan orang dan introvert

    hingga sampai di masa kul menjelang semester akhir dan mencari tman didunia,,lewat chat dll...dan cerita di mulai dari situ..aq iseng2 cari info n teman yang mungkin memiliki cerita yang sama seperti q..hingga aq pernah terjebak .....Bersambung
    ·
  • TOPETOPE Posts: 2
    entah kenapa gw bisa jd guy pdahal aq gak mau tp yg di atas maksa sich
    ·
  • ajautjuajautju Posts: 21
    Kenapa saya gay?
    I was born like this ... nggak ada alasan tertentu aja ...
    ·
  • ajautjuajautju Posts: 21
    TOPE menulis:
    entah kenapa gw bisa jd guy pdahal aq gak mau tp yg di atas maksa sich
    salah ketik ooom emang kamu tuh guy emang mau dipanggil miss/lady hihii...
    ·
Sign In or Register to comment.
Mengapa saya GAY?
Say hello with BoyzChat!
Besarkan








*klik 'refresh' untuk lihat pesan baru


Hebohkan di Twitter :






 Langganan RSS


BoyzForum Hot Topics!

Kirim ke email saya


Kontak admin@boyzforum.com


Review http://www.boyzforum.com on alexa.com
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.