Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

BACA DULU: Mengapa Saya GAY?

Ayo kita bahas disini. Tanggapannya ditunggu! [b]BETWEEN PRIDE AND PREJUDICE[/b] [b]“Guys…
1235723

Komentar

  • Kok ada link ke kaskus? Thread yang di link itu ga nyambung ama artikel ini. Threadnya jelas2 memaki2 gay.
  • Bagi member lain yang bingung kenapa saat kecil suka sama perempuan, tapi waktu besar jadi suka ama cowo.... Kalian tidak harus terlahir sebagai gay, kalian bisa aja biseks kan.... Kali aja orientasinya fleksibel, tergantung kebiasaan, kamu lebih sering merhatiin cewe apa cowo. Tapi ada juga yang ga bisa gitu, ada yang ga bisa berubah, karena dia straight murni ataupun gay murni. Sedangkan yang lainnya biseks.
  • sebenarnya ngak usah dibahas, segalanya tergantung mayoritas, kalau seluruh dunia ini semuanya gay, mungkin yang hetero akan jadi barang aneh, mayoritas itu yang penting baik dalam agama, ras, makanan, kita aneh orang bule ngak makan nasi, demikian juga bule aneh ko orang indonesia ngak bosen makan nasi, kalau di lingkungan orang normal, ada yang cacat meski aneh, bila isi dunia ini semua cacat, orang normal dianggap aneh, apa ngak dengar kabar kalau ada kambing kakinya 5, atau berkepala2 jadi berita karena aneh, yang penting nikmati aja mumpung masih muda, ngak usah cari identitas diri, ngak bakalan nyambung, apa ngak sadar kalau lihat banci tua, atau gay tua di tv atau diberita kadang2 kita juga merasa aneh.....?
  • Artikel panjang yang sangat bagus. Bisa menjawab berbagai macam pertanyaan yang selama ini ditanyakan. Thanks admin :)
  • mndg sembunyi2 ajah ntar ketauan ortu berabe
  • BoyorgBoyorg ✭✭✭ Gold
    edited March 2012
    Ok. gw juga mw cerita knapa gw bisa jadi gay.
    Waktu itu, ketika umur gw 5 tahun. gw diajak nonton bokep sama bapa2 tetangga gw. bokepnya bokep straight.nah, suatu saat gw mau coba praktekin adegan2 di bokep itu. karena waktu itu gw udah tau kalau co ma cewe maen begituan bisa hamil, makanya gw praktekin itu sm cowo (tetangga gw yg lain)

    Waktu itu kami sempet melakukan sodomi, cuma ga sampai terlalu dalam. penisnya nempel ke belahan bokong. Nah, dari situ ko timbul rasa nikmat. sampai di suatu hari yg lain tetangga gw itu minta gituan lagi. tapi gw ga mau, karena gw merasa aneh dan punya insting kalau itu bukan "permainan" biasa.

    Nah seiring dengan timbulnya rasa suka sm cowo, gw rada menjauh dari cowo. soalnya kalau dekat ma cowo bawaannya pengen grepe2 mulu. terus akhirnya gw lebih klop sm cewe, karena bisa maen lebih lepas tanpa ada beban birahi. jadi sejak itu temen maen gw banyak yg cewe.

    So. dari kenyataan ini, gw kira bahwa kalau dulu gw ml ma cewe dan bisa rasain nikmatnya cewe maka gw akan jadi str8.


  • dari forum ini aku bisa jujur.
    aku mau cerita tentang masa kecil.
    terserah kalian bilang bejat,bangsat,dll.
    aku ngerokok dari kelas 3SD,itu tau dari kakakku(cew) ngrokok.
    akhir aku sering dikasih rokok sama pacar kakakku.
    aku anak rumahan,karena bapakku displin banget.
    karena itu aku sering maen ma temen2 kakak2ku terutama cow.
    waktu itu aku gak ada rasa apa-apa ke cow/cew.
    sampek waktu aku kelas5 diajak nonton bokep cow cew.
    sama seperti @boyorg.
    aku terangsang,dan tau melampiaskan ke siapa.
    adik sepupuku cew yang 1th dibawahku. kejadian itu sampek aku SMP.
    aku berkali-kali nglakui itu sampe keluar dan aku keluari diperutnya.
    bukan maksud takut hamil tapi pengen niru adegan dibokep.
    aku pernah mukulin adekku itu karena dia gak mau ngemut burungku dan ngancem bunuh dia kalo sampe ngomong2.
    itu berenti karena rumah keluarganya pindah,dulu cuma sebelahan.
    nah rumahnya itu ditunggu sama adek sepupuku(kakak anak yang aku cabuli,oh iya aku juga gak tau itu namanya pencabulan) juga tapi udah 6th di atasku.
    aku juga deket ma dia. sampek mandi bareng.
    pernah aku di ajarin coli. oh iya aku khitan kelas 4SD.
    aku di ajarin sambil ngliatin dia coli.
    gak ada rasa merangsang waktu itu.
    akirnya sambil diajak nonton bokep cow cew.
    coli bareng terus.
    sampek dia nikah.
    aku jadi merangsang kalo inget gerakan tangan dia coli.
    padahal dia kurus banget pesek jauh dari tipekku sekarang.
    tapi aku sering merangsang dulu jika inget gerakan dia coli sama burungnya.
    mulai aku ngajak temen(sahabat tepatnya) smp buat coli bareng.
    dari situ aku bandingin waktu aku di oral ma adik sepupuku.
    dan sama seseorang waktu kelas 1SMA.
    sekarang aku mungkin cenderung gay 70%.
    soalnya aku sering tidur juga sama cewku.
    tapi rasanya beda kalo sama cow.
  • rajantarajanta ✭ Bronze
    Andai saja semua gay yang belum "dicerahkan" bisa baca trit ini :-(
  • aq udah terbuka ma tmn2q,,,,alhamdulillah mereka menerimaku,,,bahkan aq lebih dekat dgn tmn2q drpd dgn kluargaq sndri,,,,,mgkn aq akan mengakui diriku bahwa aq gay pd kluarga bila aq mendapatkan BF yang bnr2 sayang ma aq serta menjamin kehidupanku juga,,,,
    kalo saya ditanya spt "masa' enak seh jadi gay?" aq akan jawab, "cobain aja sendiri.." ,,,,
  • sy gay tp sy tdk menjlni khdpn sya sbgi gay bkn tak mau tp fktor lingkungan yg tdk mendukung trlbih lg dng ktertutupan sy utk brgaul dng kaum homoseksual. sy trtrik sma cwo tp hsrat trsbut lbih dominan sy tahan dripda disalurkan. tp kli ni sya ingn mncoba berinteraksi dgn mreka. mhon bntuanya lam knal aja............
  • gw ud coming out k teman-teman, ad yg nerima, ada yang gak tp gw g peduli ma yg g nerima. whos cares. kalo keluarga, ad yg tau sih, kaka ipar gw tp dia diem aja. .
1235723
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.