Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, tekan saja salah satu tombol ini!

Sign In with Facebook Masuk dengan Google Masuk dengan OpenID Masuk dengan Twitter
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!


Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Contact us at admin@boyzforum.com





BACA DULU: Mengapa Saya GAY?

Ayo kita bahas disini. Tanggapannya ditunggu! [b]BETWEEN PRIDE AND PREJUDICE[/b] [b]“Guys…
1246721

Komentar

  • YuVirYuVir Posts: 49
    ya , ,menurut aku ,gay itu ujian yang 'berkepanjangan n berat' ,tinggal gimana kita menjalani ujian itu ,hm ,rasa sayang n cinta itu g dosa kok ,entah ke laki-laki ato perempuan , , , yg dosa kan ,kalo udah yg melanggar larangan TUHAN kan ?
    ·
  • maximilianto menulis:
    I am wondering if I could live at Pittsburgh, living with Deb, Emmet, Mikey, Brian, Justin, Melanie, Lindsay, Ted and many gay peoples there, spending the night at Babylon, getting lunch at Deb's Diner, voting NO for Proportion 14, having family like Ben and Mikey, getting a walk at Liberty Avenue and sharing story with them. Huft. I always wonder.

    - Maximilianto -

    I'm with you. Can't stop thinking about that. Difikiran saya, mereka itu nyata. Selalu berfikir buat pindah k pittsburgh. getting married in canada. have children. such a lovely dreams. Still never get tired wishing and praying these dreams would come true. AMEN...!!!!
    ·
  • maximilianto menulis:
    I am wondering if I could live at Pittsburgh, living with Deb, Emmet, Mikey, Brian, Justin, Melanie, Lindsay, Ted and many gay peoples there, spending the night at Babylon, getting lunch at Deb's Diner, voting NO for Proportion 14, having family like Ben and Mikey, getting a walk at Liberty Avenue and sharing story with them. Huft. I always wonder.

    - Maximilianto -

    I'm with you. Can't stop thinking about that. Difikiran saya, mereka itu nyata. Selalu berfikir buat pindah k pittsburgh. getting married in canada. have children. such a lovely dreams. Still never get tired wishing and praying these dreams would come true. AMEN...!!!!
    ·
  • Menanggapi...nanya sih


    Gue dari dulu suka cewek, nafsu ada. Cinta monyet2an dari dulu selalu sama cewek. Sewaktu kecil, gue mengalami pelecehan seksual (gay), yang gue tanggapi secara netral, dan berlanjut jadi suka.
    superlove menulis:

    Ayo kita bahas disini. Tanggapannya ditunggu!

    ...

    “Kenapa kamu memilih menjadi gay?”
    - pertanyaan ini mengingatkan pada wawancara Justin Bieber di majalah Rolling Stone: “Being gay is a decision. It's everyone's own decision to do that...” - wow, kiddo, sungguh pernyataan yang aneh! Tidak ada seorang pun yang pernah memilih menjadi homoseksual. Kita tidak bisa memilih menjadi gay, lesbian, biseks, atau straight. Sudah terbukti secara ilmiah bahwa orientasi seksual itu terbentuk pada masa kecil, paling tidak pada masa akil balig, tanpa didahului pengalaman seksual, bahkan bisa dibilang bawaan lahir. Hal ini sudah diterima sebagai fakta dalam bidang ilmiah, psikiatri dan kedokteran. So yes, we were born this way! Terserah pada pribadi masing-masing untuk mengikuti atau menekan orientasi seksual kita.

    Di sini dibilang kalau secara ilmiah orientasi seksual terbentuk pada masa kecil, walau..
    superlove menulis:
    3. Lingkungan masa kecil?
    Sebagian orang menganggap pengasuhan atau lingkungan masa kecil adalah salah satu faktor penyebab homoseks, tetapi ini tidak terbukti sama sekali. Orang-orang cenderung memunculkan dua ide kuno di bawah ini: ...

    ...lingkungan atau pengasuhan tidak mempengaruhi 'penyebab' homoseks.


    Nah, I was wondering, jika gue nggak pernah kenal cowok sebagai objek seksual seperti waktu kecil dulu, apa jadinya gue dewasa? Seorang straight tulen, mungkin? Orientasi gue nggak akan berubah, right?, karena sudah terbentuk sewaktu kecil.


    superlove menulis:
    1. Akibat genetika?
    Telah ditemukan bukti bahwa hal ini dapat disebabkan karena perubahan genetika. Sebagai contoh, ditemukan bahwa jika seorang anak adalah gay, maka kakaknya mempunyai kemungkinan lebih besar untuk menjadi seorang homoseks juga. Seorang kembar identik mempunyai kemungkinan yang sangat tinggi (50%) untuk mempunyai saudara yang juga homoseks. Pada riset yang dilakukan oleh Dean Hamer di Amerika Serikat, ditemukan tanda genetika di daerah Xq28 dari kromosom X yang berhubungan erat dengan orientasi homoseksual. Hal ini membuktikan bahwa orientasi homoseksual mempunyai komponen genetika. (Mungkin benar. But, I’m not saying it’s God’s plan to make someone gay. All I know is, I was gay, even before I had sexual experience...)

    jadi inget milo and elijah peters :3
    shit. no.
    ·
  • frayfrayerfrayfrayer Posts: 85
    edited January 2012
    rodak menulis:
    Saya agak terganggu dengan bagian ini:
    "Perlu diingat bahwa orientasi seksual tidak berubah sepanjang hidup... Jadi seorang gay bisa saja memilih menikah dengan wanita, dan seorang straight bisa saja berhubungan seks dengan sesama jenis, tapi itu tidak merubah orientasi seksual dasar mereka."

    Sependek pengetahuan saya, orientasi sex dapat berubah diprngari oleh sexual experience. Itulah knp ad istilah straight turns gay yg terkenal di internet itu dimana sekelompok gay berusaha membuat seorang straight berubah jadi gay melalui simulasi anchoring. (Teknik anchoring adalah mengulang simulasi yg terjadi pada otak dengan cara menghadapkannya pada kejadian yang diidentikkan dengan itu. Contohnya jika secara konsisten kita memberi parfum pada hewan piaraan kita dengan aroma yg persis sama, suatu saat ketika kita mencium bau serupa, otak kita akan langsung mmutar memori tentang piaraan kita tadi)

    -orgasme terjadi saat aktivenya bagian otak yang mengatur masalah 'reward' dan 'kesenangan'. bagian ini aktif saat ada triger nya. Umumnya adalah gesekan pada organ tubuh yang terdapat saraf sex (pada wanita klitoris, pada pria kepala penis)
    -perubahan orientasi terjadi dengan memanfaatkan mekanisme ini.
    -contohnya adalah fenomena tahanan yg berubah gay setelah bebas dr penjara. Saat di penjara, satu2nya aktivitas sex yg dapat dilakukan dengan melibatkan individu lain adalah perilaku sodomi. Jika secara konstan, otaknya mengalami simulasi tadi, otaknya secara tak sadar akan mengidentikkan orgasme dengan sodomi sesama jenis. Sehingga ketika dia Melihat atau membayangkam sodomi sesama jenis, otaknya akan meresponnya sebagai kegiatan untuk menghasilkan orgasme...
    -jadi orientasi 'sepertinya' dapat berubah...

    CMIIW.
    ;)



    quote ini pas banget menjawab pertanyaan gue.. setuju, bung @rodak!
    orientasi bisa berubah.
    yang nggak bisa itu, merubah sesuatu yang kita suka jadi nggak suka.
    (skrg ngebaca ulang tulisan gue, kesannya jadi "if you go gay you cant turn back." !)



    jadi, nggak heran, kalo di kalangan orang2 yang gampang saling seks, seorang pria straight/wanita straight menjadi biseks.
    karena, besar kemungkinan udah pernah 'nyobain'.


    ·
  • YuVirYuVir Posts: 49
    mau tanya ni ,dulu pas masih balita ,ada ttangga gw yg udah berkeluarga ,tp dia jga sering ngajakin gw main ,n dulu ,dia jg sering , maenin ti**t gw ,entah di plintir2 ,ato di pegang2 gt ,berhubung gw msi kecil ya biasa aja gt ,nah ,bisa g sh ,itu dijadi'in penyebab ,mgapa gw jadi gay ?
    ·
  • hesa_nhesa_n Posts: 14
    pernah ku curhat ma some0ne yg ku anggap dapat menjaga rahasia ini. Ku ceritakan ihwal seks orientasiku yg n0tabene suka ma laki2 yg sudah berumur( om - om) lah.
    Berhubung orang yg ku ajak cerita itu juga lelaki yg sudah berumur tapi blum nikah, maka beliau perlahan mulai menjauh dariku. Setiap ku sms jarang ngebales. P0k0knya hubungan kita jadi rengganglah. Beliau hanya berpesan : 'Mumpung kamu masih muda segeralah kau rubah dan banyak2 beribadah'.
    Sampai saat ini rasa terhdap lelaki masih ada dan kubagi hati ini untuk se0rang perempuan juga.
    ·
  • karena semuanya...hahhaha
    ·
  • Menjadi gay, awalnya tidak mengerti dan menolaknya. dulu sering nangis klo mikirin knp gw menjadi gay, knp punya perasaan amat sangat penasaran dg Mr. P (pengen liat,pengen pegang), dan akhirnya secara naluri pernah bbrp kali suka cowok. jujur aja ini sangat menyiksa, di saat temen2 gw cuma suka cewek tapi mengapa gw jd bisa suka cewek dan cowok juga. Gw sangat tertutup dg perasaan ini, krn gw msh berada di lingkungan dan teman2 yg msh suka cewek.Yang gw ingin lakukan saat ini adalah berbagi cerita bertahun-tahun ini dg org yg senasib karena gw ga tau harus menumpahkan ini ke siapa selain ke Tuhan gw.

    gw sndr punya perasaan ini mgkn sejak TK dulu, waktu gw pernah disuruh pegang Mr. P tukang bangunan yg dlu pernah tinggal di rumah gw, dlu rumah gw direnovasi dan si abang itu tinggal di rumah gw. Si abang nunjukin Mr. P nya ke gw dan gw disuruh pegang2. Kejadian ini sampai kebawa mimpi minum susu tapi herannya gw mengisap Mr. P nya si abang tukang bangunan itu. Dulu gw ga ngerti knp bs mimpi spt itu. Dan dimulai dengan mimpi itulah gw mulai penasaran dg Mr. P malah pernah berfantasi untuk melihat dan memegang Mr. P laki-laki dewasa.

    Pengalaman ini berlanjut wkt gw SD, sekitar kelas 3 SD. Di deket rumah gw ada warung dan si abang2 penjaga warung itu menunjukkan Mr. P nya ke gw dan dia juga menyuruh gw untuk pegang2 Mr. P nya. Inilah yg membuat gw jd tambah addict dg Mr. P.

    Tahun selanjutnya gw mengalami pelecehan seksual dari saudaranya si abang penjaga warung. Awalnya ga ngerti gw disuruh masuk ke dalam warung dan warung dalam kondisi sepi dan dia buka celananya di depan gw. Gw disuruh buka mulut, awalnya gw nolak karena jijik tp dia maksa dan akhirnya gw turutin. Selanjutnya dia buka celana gw dan terjadilah kejadian pertama kali gw disodomi. Mau teriak tapi gw takut, jdlah gw menahan sakit itu. Setelah selesai, gw disuruh tutup mulut.

    Setelah kejadian itu, gw pasti akan selalu menghindari warung itu walaupun ibu menyuruh gw untuk belanja di sana. Gw tau ada yg salah dengan kejadian itu, tp gw takut dan malu kalo harus mengakuinya ke orang tua gw. Sepandai-pandainya gw menghindar, tapi tetap aja tdk bs untuk tidak melewati warung itu. Dan apesnya gw, wkt melewati warung itu bersama tmn2 gw si abang manggil gw dan tmn2 gw ninggalin gw bersama si abang. Kejadian yg samapun terulang.

    Pengalaman ketiga terjadi waktu ibu gw sakit dan mau ga mau gw harus menuruti perintah ibu untuk belanja di sana. Gw berharap bukan si abang yg jaga warung (warung itu yg punya 3 saudara salah satunya si abang itu). Dan apesnya si abang yg jaga warung, kejadian yg samapun terulang.

    Memasuki dunia SMP gw udah mulai mengerti dengan arti hubungan seksual. Gw dan tmn2 pasti akan menonton CD bokep di rumah temen gw yg sepi (maklum orang tuanya tidak hati-hati menaruh CD bokepnya). Dari situ gw mulai mengerti dengan pelecehan seksual yg telah gw alami adalah kegiatan seksual menyimpang si abang. Tapi mau dibilang apa, gw terlalu takut dan malu untuk mebongkar semuanya.

    Waktu menonton film bokep itupun yg lbh gw sering perhatiin adalah Mr. P nya si pemeran cowok dan gw jd bertambah penasaran untuk pegang Mr. P. Dan sempat beberapa kali ketemu si abang lg dan dia mengajak untuk "gituan". Gw pasti akan sangat menghindari dia klo ketemu. Tapi suatu hari gw ga bs terus menghindarinya. Dia pernah main ke rumah gw dan dia minta ijin ke ibu gw supaya gw mijitin dia. Si ibu malah mengijininya. Waktu itu, ibu sedang masak di dapur, di rumah cuma ada gw dan ibu dan abang mengajak gw ke kamar. Dan spt yg dia tawarkan sblmnya di mengajak "gituan" lg, tp gw menolak untuk disodomi. Alhasil dia cuma minta dikocokin aja. Saat itu, gw dilema antara menolak dan penasaran. Dan rasa penasaran gw yg mengalahkan pertentangan batin gw.

    Sepertinya Tuhan sudah mentakdirkan gw dengan pengalaman2 itu dan menjadikan ini ujian bagi gw. Ujian utk gw, ingin terus terhanyut dalam dunia gay atau bnr2 bs di jalan lurus sesuai dengan norma agama.

    Gw pernah benar2 terjerumus waktu SMA. Beberapa kali di mana saat gw menginap di rumah tmn gw, gw malah gerayangin Mr. P nya. Gw sangat mengerti itu salah dan gw memang tdk bs membendung perasaan Mr. P addict gw itu. Sempet marah, kesel, sedih knp gw menjadi spt itu. Dan setelah perasaan itu berkecamuk di hati gw, gw ga pernah lg gerayangin tmn gw. Dan sampai saat ini tidak pernah kontak fisik dg Mr. P orang lain. Di saat gw ingin melihat Mr. P, gw buka2 website gay ataupun masturbasi.

    Jujur aja gw ga pernah memiliki pasangan gay, karena gw takut sama Tuhan gw. Gw mengerti dalam agama gw itu sangat salah karena menyalahi kodrat sbg laki2 bahkan pernah ada kisah dr kaum2 terdahulu. Yang gw bisa lakuin cuma lihat2 situs semacam ini dan berfantasi sndr. Gw juga sadar ketika gw melihat2 situs spt ini dan video gay adalah suatu kesalahan dan saat ini gw msh blm bs menghindari kegiatan2 ini. Suatu hari gw ingin bgt bebas dari kelakuan gw ini.

    Gw juga sangat tidak nyaman dg perasaan ini, tapi ini bagian dari hidup gw. Gw sndr msh suka cewek, bahkan ada yg bikin gw deg2an dan bnr2 tergila2 dan suka dg dia.Tapi di sisi lain gw juga beberapa kali suka cowok. Benar2 kontradiksi. Yang jelas gw sangat ingin hidup normal, menikahi seorang wanita dan mempunyai anak.

    Pernah ga kalian berpikir klo org2 spt kita ini memang ditakdirkan mengalami hal ini, dengan kepribadian gay, adalah cobaan, jika kita bisa terhindar dari kelakuan2 atau prilaku yg bnr2 di luar kodrat manusia (dalam kasus ini bersetubuh atau nge-sex dg sesama cowok) kita akan lulus ujian dari Dia dan mungkin aja ini tiket kita ke surga. Yang pasti kita hidup di dunia sudah digariskan yang artinya harus sesuai dengan jalan-Nya.

    Menurut gw memang menjadi gay adalah takdir, spt yg gw alami. Tapi kita tetap harus sebisa mungkin jalan lurus sesuai kodrat kita sbg laki2 dan menjauhi prilaku menyimpang ini.

    Terima kasih sudah mendengarkan segala keluh kesah dan perasaan gw saat ini. Sekali lg maaf, jika ada kata2 yg menyinggung dan bukan maksud menggurui. Ini semua murni keluar dari dalam hati gw.
    ·
  • i like it...
    ·
  • konek_04konek_04 Posts: 385
    life is choice. tp utk menjadi gay bukanlah suatu pilihan tp suatu kelainan genetika/kromoson.. PASTInya "kita" semua tidak ingin menjadi gay, tidak ingin menjadi org yg tidak normal seperti yg lainnya, ingin menjadi org yg seperti selayaknya bisa mencintai wanita dgn tulus. tp keinginan itu berbeda dgn kenyataan bahwa kita memiliki perasaan mencintai ke lelaki sama seperti ke wanita. SuNGGUH SANGAT TERSIKSA bukan? apalg kalau kita yg negara dimana sangat menjunjung tinggi nilai2 agama #kecuali kalo kita ga punya agama. realitas yg ada ini menjadi derita di batin kita. apakah dengan MENIKAHI WANITA dapat menghilangkan ketertarikan kita pada lelaki? jawabannya: OMONG KOSONG. kalo kita masih memiliki ketertarikan pada lelaki maka menikah pun tidak dapat mengubah keadaan ini. sedih bukan kalo kita melihat istri dan anak yg sungguh mencintai kita tetapi kita masih memiliki ketertarikan sexual dengan pria.. bgmana kl anak istri kita mengetahui perbuatan kita ini?..kalo tidak siap utk meninggalkan perbuatan seperti ini JANGAN MENIKAHI WANITA, JANGAN ikut2an, JANGAN MUNAFIK, JANGAN KARENA TERPAKSA trus ikut2an menikah.

    TETAPI kalo kita yg sudah 100%berkomitmen utk tidak melakukan hubungan homosexual n mau menikahi wanita. its okey. berpeganglah teguh pada komitmen mu dan agamamu.

    #inilah sedikit berbagi cerita n prinsip. love u guys. keep ur spirit n do the best
    ·
  • mmmmmmm, smua itu pilihan. Semua rasa sayang tujuan awalnya memuliakan manusia, jika akhirnya merendahkannya maka itu bukan lagi sayang
    ·
  • aku masih gak ngerti
    ·
  • gua bangga ko jadi gay :D
    coz temen2 gay gua cakep2 sampe temen2 skull w za pada naksir :P
    ·
  • thanks a lot ya @Ferry_S sm @andreaboyz :-)
    ·
Sign In or Register to comment.
Mengapa saya GAY?
Say hello with BoyzChat!
Besarkan








*klik 'refresh' untuk lihat pesan baru


Hebohkan di Twitter :






 Langganan RSS


BoyzForum Hot Topics!

Kirim ke email saya


Kontak admin@boyzforum.com


Review http://www.boyzforum.com on alexa.com
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.