Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, tekan saja salah satu tombol ini!

Sign In with Facebook Masuk dengan Google Masuk dengan OpenID Masuk dengan Twitter
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!


Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Contact us at admin@boyzforum.com





BACA DULU: Mengapa Saya GAY?

Ayo kita bahas disini. Tanggapannya ditunggu! [b]BETWEEN PRIDE AND PREJUDICE[/b] [b]“Guys…
2456721

Komentar

  • ColorofColorof Posts: 202
    reefarief menulis:
    Kenapa saya gay? Jawabnya: " kenapa harus tanya? Jawabannya pasti sama kalau saya tanya ' kenapa kamu hetero?', ya kan?" Takdir,,

    Smile :)

    Setuju banget! :D
    Colorof.jpg
    ·
  • Lu_chuLu_chu Posts: 196
    Colorof menulis:
    :') This is so motivated for all of us.
    Kebanyakan para kaum straight menganggap gay itu layaknya racun yang mematikan di dunia. Mereka yang tahu teman mereka gay akan dengan panik mengajak temannya itu ke psikiater, dokter jiwa atau lebih parah... dukun untuk dijampi-jampi karena menganggap teman mereka kerasukan setan.

    Mereka ndak pernah nyadar, bahwa ga ada yang salah dan sakit dalam diri kita. Anggapan mereka, gay adalah orang yang suka memperkosa laki laki secara paksa. Padahal ga semua gay kayak gitu. Ada gay yang sangat discreet, dan berusaha menutupi semuanya. Berusaha membiarkan semua mengalir apa adanya meski sakit banget menghadapi kenyataan bahwa cinta sejati untuk mereka adalah hal yang sulit dicari dan harus jatuh-bangun menghadapi pikiran tentang absurdnya dunia mereka.

    Tapi manusia dilahirkan tentu ada tujuannya. Kita, meski kita gay, jangan kemudian melampiaskan dengan berbuat hal-hal yang senonoh. Anggaplah ini ujian dari Tuhan tentang bagaimana kita menjaga hati. Berbuatlah secukupnya, cintai orang yang perlu kamu cintai sepenuh hati. Gay dicap penyakit karena banyak dari kita yang sering hidup untuk memuaskan nafsu birahi saja. Jaga hati dan yakinlah semuanya akan baik-baik saja. Hadiahnya pasti akan indah di akhir nanti.

    Be a polite and lovely gay, guys!

    memang, gay masih dianggap disease, bisa menular, malah ada yang menganggapnya sebagai kebiasaan buruk, sehingga mereka mencoba untuk "menyembuhkan" / "merubah". kenyataannya gay bukan penyakit menular / kebiasaan buruk.
    secara ga langsung gw sering mengalami tekanan...
    How shame :D
    ·
  • Lu_chuLu_chu Posts: 196
    edited November 2011
    Double post
    How shame :D
    ·
  • kenapa sya gay?
    yg gw inget banget gw mulai yg namanya terangsang sama cowo itu pas TK-SD. Apalagi kl liat di tv" yang bodynya bs di blg oke.
    So, apa ini yg bs di blg bawaan lahir? Gw gak ada mslah apa" dikeluarga, ga pernh ngalamin pelecehan,dll.
    Mudah2an suatu saat gw ketemu pasangan lwn jenis yang bnr2 gw sayang and bs lanjut ke pernikahan (sblmnya gw jg pernah suka sm 1 ce tmn skul). Krn gak mgkn gw bgini trus sampe tua. Apa kata orang tua nnti? #curhat sedikit
    ·
  • Ferry_SFerry_S Posts: 106
    Tulisan ini cukup komprehensif menurutku...
    Masyarakat straight perlu baca ini....
    Semangat buat GAY!!!
    Karena sesuai dengan artinya "gay" adalah "gembira", maka jalanilah hidup dengan positif dan senyuman :)
    ·
  • rodakrodak Posts: 115
    Saya agak terganggu dengan bagian ini:
    "Perlu diingat bahwa orientasi seksual tidak berubah sepanjang hidup... Jadi seorang gay bisa saja memilih menikah dengan wanita, dan seorang straight bisa saja berhubungan seks dengan sesama jenis, tapi itu tidak merubah orientasi seksual dasar mereka."

    Sependek pengetahuan saya, orientasi sex dapat berubah diprngari oleh sexual experience. Itulah knp ad istilah straight turns gay yg terkenal di internet itu dimana sekelompok gay berusaha membuat seorang straight berubah jadi gay melalui simulasi anchoring. (Teknik anchoring adalah mengulang simulasi yg terjadi pada otak dengan cara menghadapkannya pada kejadian yang diidentikkan dengan itu. Contohnya jika secara konsisten kita memberi parfum pada hewan piaraan kita dengan aroma yg persis sama, suatu saat ketika kita mencium bau serupa, otak kita akan langsung mmutar memori tentang piaraan kita tadi)

    -orgasme terjadi saat aktivenya bagian otak yang mengatur masalah 'reward' dan 'kesenangan'. bagian ini aktif saat ada triger nya. Umumnya adalah gesekan pada organ tubuh yang terdapat saraf sex (pada wanita klitoris, pada pria kepala penis)
    -perubahan orientasi terjadi dengan memanfaatkan mekanisme ini.
    -contohnya adalah fenomena tahanan yg berubah gay setelah bebas dr penjara. Saat di penjara, satu2nya aktivitas sex yg dapat dilakukan dengan melibatkan individu lain adalah perilaku sodomi. Jika secara konstan, otaknya mengalami simulasi tadi, otaknya secara tak sadar akan mengidentikkan orgasme dengan sodomi sesama jenis. Sehingga ketika dia Melihat atau membayangkam sodomi sesama jenis, otaknya akan meresponnya sebagai kegiatan untuk menghasilkan orgasme...
    -jadi orientasi 'sepertinya' dapat berubah...

    CMIIW.
    ;)
    ·
  • ralat bung itu Michael Novotny bukan Novotsky :D
    ·
  • 5_05_0 Posts: 8
    aku gak mau jadi gay,,,tapi bingung harus gimana
    ·
  • gr3yboygr3yboy Posts: 2,370
    hmmm, menyimak..
    ·
  • klo ditanya, jawabannya ga tau. aku suka ma cowok sewajar cowok normal suka sama cewek (yg jelas ortu cerai sjak aku kecil dan aku tumbuh tanpa ada sosok ayah) :(
    ·
  • "Mengapa saya gay?" jawaban saya adalah:

    "Entahlah, saya tidak pernah memintanya. Sama seperti penulis, i think i was gay since i was a kid. Sekarang saya tidak mau terlalu memikirkan mengapa saya gay, saya merasa tertarik dengan lelaki mungkin sejak saya bahkan belum bisa membaca, apalagi mengetahui apa yang dinamakan penis (dan betapa nikmatnya benda ini, lol). Saya berpikiran bahwa saya seperti ini karena kehendak Tuhan, dan pasti Dia punya maksud di balik semua ini. Mungkin saat ini saya belum mengetahui apa maksud itu, tapi yg pasti saya meyakini bahwa rencanaNya pastilah yang terbaik buat saya."

    Masalah anggapan bahwa gay itu "rusak", saya juga mempunyai pendapat. Sebenarnya sama seperti heteroseksual, para homoseksual juga ada yang "rusak" namun tidak sedikit yang menjalani hidup dg cara yang baik dan sehat, termasuk dalam hubungan. Hanya saja mungkin beberapa orang hanya menyoroti kelakuan dr para gay itu tanpa berkaca dan mengakui bahwa para heteroseks pun sama seperti itu. Yeah, some people just see what they want to see, right?
    ·
  • RiyagoRiyago Posts: 33
    Come out?

    Pingin sih ϑa̐ñ sering terlintas ϑi pikiran untuk memberitahu sahabat-keluarga dll ttg diri saya skrg ini. TâÞi masih belum berani untuk menyatakan ke orang" terdekat karena tkut untuk melihat reaksi mereka nanti-nya..

    Sejujurnya saya sangat tertarik bila yªªªª melihat cowok" yang imut ϑa̐ñ ganteng tapi terkadang tidak bs menyatakan ke orang lain ‎​ªª yang kita rasakan..
    ·
  • gue boleh nimbrung ya? :)
    IMHO, sbenernya masalah homo-hetero itu bukan sesuatu hal yang harus diperdebatkan, karena mau ampe kapanpun ga bakal ada penyelesaiannya. susah buat nemuin solusinya. yang bisa kita lakuin cuma satu : toleransi. gw sendiri orientasinya biseks. awalnya sih gw emang berat banget buat nerima kalo gw harus punya rasa ke cowo. jujur, gw dibesarin di keluarga yang agamanya cukup kuat. dan ini sebenernya yang bikin gw kesel, pusing, bingung, ngerasa bersalah, dsb soalnya gw udah tau dasar2 dari agama yang gw anut (gw muslim fyi), dan gw tau secara naluri dan agama gw salah udah memilih jalan sebagai biseks, cuman siapa sih yang bisa melawan perasaan sendiri? nyesek ga sih kalo kita harus terus2an mendem "rasa" itu? tapi menurut gw sih ya selama kita bisa nyalurin 'rasa' itu dg sebagaimana mestinya alias ga berlebihan dan lebay, ya kalo kata gw sih bener2 aja, sah2 aja.. orang itu hak kita ko buat suka dan syang sama orang, tentunya hak ini harus diiringin sama kewajibannya.. kewajibannya cuma satu : ngejaga hati sama perasaan org yang kita sayangi itu :)
    ·
  • Agak2 tergelitik dengan judulnya, "Mengapa saya gay?".. soalnya berkonotasi bahwa "gay" itu "buruk"..

    Pernah gw kasih tau ke mahasiswa pas gw ngajar kelas Gender & Seksualitas, bahwa "hetero" - "homo" itu sebenernya cuma label, identitas yang ditempelkan di jidat kita masing2... dan karena label2 itulah banyak terjadi opresi2.. Manusia itu pada dasarnya kayak bawang: kelas, gender, status sosial, jabatan, dll hanyalah lapisan2 luarnya. Kalo dibuka satu2, intinya sama aja. Sama2 manusia.

    Tubuh yang kita diami, yang kita bisa rasain pake panca indera, hanyalah panggung untuk gender dan seksualitas. Karena gender dan orientasi seksual itu hasil konstruksi sosial. Perlu penempaan bertahun2 lamanya untuk membentuk selera seks seseorang. Bisakah itu disalahkan? tentu tidak. Sama aja kita gak bisa nyalahin orang Eropa kalo mereka lebih suka sarapan pake roti ketimbang nasi.

    Lalu kenapa opresi terjadi? Kenapa kelompok gay di-cap buruk bahkan oleh gay itu sendiri?

    Dunia itu dibentuk oleh teks, dan karenanya ia punya makna, dan karena bermakna, dunia pun punya mitos. Mitos inilah yang menyebabkan adanya pelabelan buruk terhadap gay.

    Misal, kalo gw tanya antara cowo dengan cewe, kuatan mana? pasti pada jawab cowo! Ini terjadi karena adanya mitos bahwa "cewe itu lemah". Mitos bentukan siapa? bentukan laki2.. Mitos bahwa "homoseksual itu dosa" ternyata adalah mitos bentukan kekuasaan dari "heteroseksualitas"

    Tapi bukan berarti kita harus menumbangkan heteroseksualitas, karena apa bedanya kita dengan mereka? Yang harusnya dunia lakukan adalah menyetarakan hetero-homo. Bahkan kalo perlu hilangin aja label2 "hetero" - "homo" yg ada, sehingga gak perlu lagi ada opresi karena selera
    ·
  • fumiyafumiya Posts: 91
    menjadi gay adalah ujian dr Tuhan. Jika kt bs melawannya maka Tuhan akan terus membimbing kt ke jln yg lurus. Gue gak blg bhw gay adalah penyakit. Maka dr itu gue jg gak bakal blg bhw gay hrs disembuhkan, krn itu adlh mustahil. Namun, adlh suatu hal baik jika kt bs menjalankan kodrat kt sbg lelaki, yaitu menikahi wanita. Kemudian berusaha utk tdk lg memasuki dunia gay. Krn kt berharap dgn berkeluarga, kt akan lbh fokus ke mereka drpd dunia masa lalu gay kt.
    ·
Sign In or Register to comment.
Mengapa saya GAY?
Say hello with BoyzChat!
Besarkan








*klik 'refresh' untuk lihat pesan baru


Hebohkan di Twitter :






 Langganan RSS


BoyzForum Hot Topics!

Kirim ke email saya


Kontak admin@boyzforum.com


Review http://www.boyzforum.com on alexa.com
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.