BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sharing: ada yang pernah ngelakuin incest?

AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
edited April 2004 in BoyzLove
Plis baca sampai selesai sebelum nyela dulu....thanks,

Aku anak ketiga dari lima bersaudara. Kakak pertama ku cowok. Singkat aja, masa kecilku dihiasi main-mainan penis sama dia, dan kita tidur sekamar terus sampe seenggaknya saya kelas 6 SD. Setelah itu kk ku ikut ibu, orang tua kita cerai. Rupanya permainan penis2an ini bikin aku ketagihan, dan ternyata sepupu2ku yang cowok pun sering melakukan hal ini. (Kebayang gak, SMP kelas 3 gua udah grepe2an ama 5 sepupu cowok gua) yang 3 adek-kk, jauh lebih muda dari gua, yang 1 sepupu jauh lebih muda juga dari gua, sekarang jadi salah satu presenter di stasiun TV, yang satu lagi sepupu jauuuh banget, yang ini udah lebih tua dari gua, waktu gua SMP dia udah kuliah.

Nah, salah satu dari sepupuku yg 3 kk beradik itu, masih sempet ngelakuin sama aku pas dia SMA (aku udah kuliah) dia aktif juga lho, pernah saking inisiatifnya di oralin aku. well anyway....

Cuma mau sharing aja, penasaran, banyak gak sih yang masa kecilnya ngalamin kayak gini diantara rekan-rekan sekalian. Terus terang, kayaknya gua makin gila sekarang soalnya seneng banget ngeliatin gambar cowok kembar yang salin ML, ampe gua koleksi pic nya.....sakit ya?

Skrg sih gua punya BF yg sukurnya awet, udah 3 tahun jalan. Gua open sama dia soal hal ini...dia cuma melongo...aneh, karena dia punya background yg beda abis. Dia br jadi gay pas kuliah, beda sama gua yang udah doyan liatin cowok cakep dari SD.

Untungnya keluarga gua gak ada yg tahu gua gay, mungkin karna gaya gua yang jauh abis dari gay kali....

share your experience with us pliss :oops: :oops: :oops:

nervous
«134567

Komentar

  • incest? kaga, gw sodaranya cewe semua sih.
    Tapi experience, ya gw pernah dengan bego-nya ngocok berdua ama temen deket gw(yg udah spt sodara sendiri, kenal pas les taekwondo) trus masih nyangkal kalo gw gay. AKhirnya putus(maksudnya ga temenan lagi, dia jd berenti taekwondo) krn gw na konek ama dia.. hik2 pas putus baru tau kalo gw gay. Telat. akhirnya gw juga berenti Taekwondo pas ban merah gara2 gw kesepian ga ada dia. Btw, dia emang lebih muda dari gw, tapi gua udah nganggep adek sendiri. (gw SMP 2, dia SMP1)
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Wah, kayaknya gak ada yang punya pengalaman kayak gua ya :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: jadi malu ama topiknya!
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    nggak perlu malu, mungkin ada yang seperti kamu disini tapi nggak mau berbagi. tapi nggak pa2, untuk mengungkapkan sesuatu perlu kebraniaan dan aku salut sama kamu punya kebraniaan. sorry.... aklo aku sama sekali nggak pernah, jadi nggak bisa berbagi pengalaman. :wink:
  • Ceritanya nich agak beda dgn nervous....
    Aku punya Bf adik kk, pertama aku hubungan dengan kknya, tapi kknya ini juga berhubungan dengan adiknya, dan adiknya ini berhubungan dengan aku (Bf ku sekarang ini). Tapi kami tdk pernah berhubungan sekali gus bertiga, hanya satu denagn yg lain suka cerita ke aku.
    Si kknya ini akhirnya kawin....(dgn wanitalah...tuntutan sosial kayaknya)...
    Kayaknya kacau juga yah....
  • Lain waktu aku juga pernah berhubungan dengan kedua pamanku sekaligus, usia kami memang tidak jauh berbeda, panggilan paman dikarenakan tingkat urutan kekeluargaan saja.
    Mereka berdua tau kalau aku berhubungan dengan masing-masing diantara mereka, tapi kami juga tdk berhubungnan sekaligus bertiga, gantianlah, kadang-kadang denag paman yg 1 hari berikutnya denagn pakan ke 2.
    Tambah kacau kan.
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    wah! seperti rantai yah?! saling berkaitan......... :)
  • gapapa lagi incest, gw juga horny liat ade kaka sex. malahan dulu gw pernah mati-matian cari kembar gay di web
    lagian gw juga pengen punya koko(gw cewe semua sodaranya)
  • okto menulis:
    Lain waktu aku juga pernah berhubungan dengan kedua pamanku sekaligus, usia kami memang tidak jauh berbeda, panggilan paman dikarenakan tingkat urutan kekeluargaan saja.
    Mereka berdua tau kalau aku berhubungan dengan masing-masing diantara mereka, tapi kami juga tdk berhubungnan sekaligus bertiga, gantianlah, kadang-kadang denag paman yg 1 hari berikutnya denagn pakan ke 2.
    Tambah kacau kan.

    Iya.
    Sama dengan gw ma BF gw dong
    Bapaknya Bf gw ma bapak gw tuh mmm ............. sama-sama Bapak-Bapak
    Kekekekekkekekekekkkkk .................

    Sorry guys, becanda
    Biar suasana nggak tegang

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    ha..ha....ha...... kirain bapa and bapa sama-sama bapa....... :wink:
  • fun_way menulis:
    ha..ha....ha...... kirain bapa and bapa sama-sama bapa....... :wink:

    apa seh mangsutnya?
    gak ngerti deh gw (sambil garuk2 kepala)

    :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    sama.... aku juga nggak ngerti?! :wink:
  • miftahbadrymiftahbadry ✭ Bronze
    nervous menulis:
    Wah, kayaknya gak ada yang punya pengalaman kayak gua ya :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: jadi malu ama topiknya!

    Cuman gitu sih yah ngapain juga malu? Kalau pas lagi jalan celana kita melorot, ya boleh deh malu......
    Aku punya pengalaman nih sama adik ipar dan ponakan waktu mereka masih SMA (sekarang sih SMU).

    Aku pernah ngalamin "ml" sama adik ipar yang lagi nginep di rumah. Tidur seranjang, tengah malem dia tiba-tiba meluk aku dan jari-jariku ngerasain sentuhan barang yang keras di balik celananya.....
    Mula-mula sih aku diem aja, tapi lama kelamaan ya gimana nggak horny waktu kontolnya berkali-kali ditempelin dan pelan-pelan digosokin ke tanganku??

    Nekad aja kontolnya yang masih di dalam celana kupegang dan kuusap-usap. Dia nggak nunjukin reaksi menolak, malah akh.. ukh nya mulai kedengaran. Jadi kubuka aja ikat pinggang dan ritsluitingnya, lalu tangnku nyusup masuk ke cd-nya. Wooow, gede juga punyanya!

    Aku tahu dia sebenarnya nggak tidur, waktu aku agak kesusahan melorotin celana jeansnya. Dia ngangkat pantatnya sedikit sehingga aku lebih gampang nurunin celananya.
    Waktu kujilat-jilat, dia ngarahin kepala penisnya ke mulutku, dan aktif menggoyangkan pantatnya. Terus waktu hampir keluar, dia pegangin kepalaku, ditekankan kuat-kuat ke penisnya......, dan nggak lama kemudian .............


    Masih ada pengalaman lain dengan ponakanku waktu aku nginap di rumahnya. Kami tidur di kamar yang berbeda, tapi tengah malam dia tahu-tahu sudah baring di sebelahku sambil meluk aku, cuman paka celana pendek doang. Aku emang seneng sama dia, jadi aku balas peluk dan kuciumin dia.

    Nggak lama kemudian dia ngebuka ritsluiting celananya dan tanganku dia tarik dan diletakkan di barangnya......
    Seterusnya sih ya serupa dengan pengalaman sama adik iparku.

    Dalam kesempatan lain lagi dia pernah ngedatangin aku, dan bilang "Oom, isep dooong........." Nah sapa mau nolak?


    Adik iparku sekarang sudah married dan punya anak 2, demikian juga ponakanku.
    Kalau aku singgung pengalaman itu, paling banter mereka tersipu-sipu atau bilang "Itu kan dulu...." Sayangnya nggak mau tuh kalau sekarang diajak!!
  • fun_way menulis:
    sama.... aku juga nggak ngerti?! :wink:

    ihhhhh ........... si Pan wei nih makin lama makin gila yach?

    :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    he....... kang didi sewot yah?! aku masih sehat tuh...... :D
    tuh bang miftah udah ngasih pengalamannya....... :D
  • fun_way menulis:
    he....... kang didi sewot yah?! aku masih sehat tuh...... :D
    tuh bang miftah udah ngasih pengalamannya....... :D

    ahhhh ...... soal pengalaman mah gw juga buanyak
    pengalaman ketabrak sepeda, pengalaman blajar naek sepeda jatoh2 mulu, pengalaman ngelempar mangga tetangga tapi salah lempar, pengalaman ........ pokoknya buanyak deh.

    Gak nyambung yach?

    Kekekekekekekkkkkk .............................

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
«134567
Sign In or Register to comment.