BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

WARUNG KHUSUS REMAJA GAY PEMULA

sukaditsukadit Senior Moderator
edited May 2014 in BoyzRoom
Ah Gomen...

gw boleh ikutan kan?

2R + 4X = 42
4R + 2X = 66

R= ? = umur gw

gw gak ada pengalaman apa" sam cowok... gw ngerasa kayak gini waktu kelas 2 SMP, g taw knapa gw lebih suka ma cowo daripada cewe... padahal gw lom ngapa-ngapain...
ya udah gw trima aj... oh iya sampai sekarang gw g ada pengalaman apa" ma cowo (kecuali berteman)...

dan anehnya klo ada cowo ganteng selain suka tapi merinding... kayaknya aneh banget... waktu itu pernah sampai mimisan malahan, untung temen cewe gw bawa tisu dan jaket gw warnanya merah... jadi malu (mana di angkot lagi...--->jadi kebiasaan di angkot adalah "tidur" untuk mencegah kejadian dulu...)

dan parahnya lagi walaupun ada orang yang senasib ma gw, yang dia tunjukkin jelas" dengan caranya, gw pasti nyadarnya bakal lama...

yah... intinya kata temen gw...

gw tuh masih suci... bego... polos... aneh... lemot... insensitive

yo thanks... for your attention... (walaupun isi yang diatas gak guna)

thanks!

~Ja~
«13456756

Komentar

  • mike789mike789 ✭ Bronze
    ayo para pemula gmana klo kita awali pesta kita bersama dengan Ml bersama???

    bukankah itu lebih berarti dari segalanya???

    jadi kita bisa saling mengerti dan mengetahui lebih dala???

    buat donk waktu dan tempat perjanjian

    yang penting d jakarta

    :P
  • ooowww,ml brsama...? :shock:
    boleh2 aza... :lol:
    yo,lam knal yaw MeNotMe-san.... :wink:
  • Hwa... ML!

    deket co aja gw merinding... (kayak cerita gw diatas)

    haha!

    salam kenal juga ya Hirukawa-senpai! (hahaha... kan udah senior ya kan?)
  • mau...
    tapi aku di jogja hiks
  • Gile bo!!!Qta seumur... tapi bedany gw kls 1... hwhwhw... Dozo yoroshiku
  • MeNotMe mo gak nyobain ama gw, sama sama blom pernah nyoba tuh.......
  • Hehehe... Si albar... diy d bandung kali... Skali2 dunx dtg k bndg... bgmn bengkulu? hehehe...
  • oh,trnyata banyak yg blum juga yah... :?
    yawdah,kta ml party aza in da gay-cafe... :lol:
  • gw 18. kul di bdg.

    met kenal.

    gw bi.

    met kenal.
  • Kreatif tuh...ngitung umur pake rumus eliminasinya metematika... :wink: :wink:
  • gw juga gay pemula,,,,
    umur gw 16 thn....
    taon dpn 17.......
    hehehehehe....
    gw udah pernah ml ma cwe maupun cwo....
    sama cwe sey cuman dua kali......
    tapi kalo sama cwo sey...
    udah berkali_kali.....
    mulai dari yang tua ampe yang muda....
    bule ma pribumi pun udah.....
    singkat cerita.....
    gw koq gak bisa nahan buat sex y?
    max 2 hari gw harus ngesex ma BF gw,,,
    kalo gak rasanya penis gw nyeri n sakit gto,,,,,
    mungkin gak y, ini tanda2 penyakit?

    minta saran dong....
    gw jd takut ney...
    coz selama ney orang tua gw gak tau kalo gw rada2 gay......

    send email ke...

    [email protected]

    thx be4
  • gw jga g sama kya w
    gay pemula
    bahkan ortu gw pun blom tao
    dah gtu ..
    ya emang namanya hidup
    ngliat cogan ja gtu jga ma kya MeNotMe

    mkanya gw kdang mkir mo tobat tpi ngliat cogan lgi
    gedubrak pngen lgi
    ya pling2 gw cma bsa brfantasi sma cogan
    tp blum brani mlakukannymsih...
    ya pkokny agak gmne

    gw btuh bgt tman yg mo crhat ttg masalah ini jga
    hehehehe
    biasa nmany jga pmula
    MAKLUM.........
  • edited April 2009
    Sabar ya bung... :wink:
  • gw mw gbg!
    tp gw mw mwen sm yang udh gde!
    kra2 20 th lh!
  • mike789 menulis:
    ayo para pemula gmana klo kita awali pesta kita bersama dengan Ml bersama???

    bukankah itu lebih berarti dari segalanya???

    jadi kita bisa saling mengerti dan mengetahui lebih dala???

    buat donk waktu dan tempat perjanjian

    yang penting d jakarta

    :P

    Met kenal semua.....
    secara umur aq dah 31, tp aq suka dg cowok yg muda.
    ya kisaran 17-22 gitu lah
«13456756
Sign In or Register to comment.