Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Jabodetabek

Cari cowok gay Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
 
«134567117
  • superlove
    Info pijat++, sauna, dll di bagian BoyzTown (BF Members only)
    Referensi tempat pijat, sauna, dll khusus pria di kota kamu, paling lengkap di bagian BoyzTown. h…
    Pengumuman Ditutup 1.6K views 0 komentar Dimulai oleh superlove
  • B3nbud
    PIN BB Cowok 28+ (semua berawal dr pertemanan n perkenalan)
    Inbox gw ya kl emang discret ato g mau PIN ВВ nya nampang (khusus dewasa and 28 tahun keatas)
    3.7K views 104 komentar Terakhir oleh apaaja123
  • han1110bin
    GAY UI! ABSEN DISINI.....
    Hoy...yg gay UI absen disini ya!!!! Mulai gw deh... FH UI 2008 (Maba neh) Jomblo. mo cari-nya TOP…
    4.7M views 4.1K komentar Terakhir oleh apaaja123
  • Ada Anak Teknik UI di sini????????
    hualloo....gw penasaran seberapa banyak seh anak teknik ui yang ada di sini??? hoho ayo absen......…
    43.4K views 260 komentar Terakhir oleh sanubarijakarta1
  • AppleGirolamo
    GAY BEKASI? Absen DISINI
    ada gay bekasi? ayo absen disini diawali dengan gua yah nama: adit rumah:bekasi barat nomer h…
    26.2K views 336 komentar Terakhir oleh silencewords


  • virgi
    yang lagi cari bf masuk
    silahkan liat-liat... yang sedang cari bf silahkan isi form ini (di copas aj) isii dengan lengk…
    20.2K views 647 komentar Terakhir oleh Nugie
  • Chico88
    share PIN BB
    Ayuk yg da pin bb share disni ye
    133.2K views 795 komentar Terakhir oleh boboiboy
  • AndroNuryanto
    12 views 0 komentar Dimulai oleh AndroNuryanto
  • Bejoarif
    BRONDONG YANG SUKA OOM DAFTAR DISINI
    Bagi para Brondong penyuka oom2 atau gadun monggo daftar disini...khususnya Jabodetabek
    374 views 35 komentar Terakhir oleh andi_andee
  • iffanvan
    Anak SMA masuk
    disini ada yang masih sma?kira kira kalo boleh tau sma nya dimana.
    6.9K views 292 komentar Terakhir oleh Irfandi_rahman
  • AndroNuryanto
    12 views 0 komentar Dimulai oleh AndroNuryanto
  • depoksini
    Ciputat , Uin , Pamulang
    Hoii.... ada yang kuliah di uin atau tinggal di daerah ciputat pamulang.... share sini banyak temp…
    18.8K views 428 komentar Terakhir oleh Onion_head
  • Fuckmeme
    Anak Kuliahan
    yo yang masih kuliah atau lagi kuliah. kumpul disini sharing apapun. Gue 17 tahun kuliah di depok.…
    533 views 52 komentar Terakhir oleh AndroNuryanto
  • cj8124
    Hi salam kenal... Mau cri adik angkat... Jakarta
    Hi... Salam kenal... Mau cari adik angkat neh. Maunya cari org yang straight to the point, soalnya …
    328 views 42 komentar Terakhir oleh AndroNuryanto
  • fikarruswan
    GreenGay Come On Here Gays
    Jangan mau kalah sama tetangga nih, kakakaka dan temanteman dari UNJ mana yah.. Coba Absen, format.…
    5.5K views 586 komentar Terakhir oleh Hiruma


  • cukis8
    Ayo Yang Mo ajak Ribut" an Disini Gabung. . .
    Come On yang Mo ajak ribut" di Forum, Gabung
    701 views 91 komentar Terakhir oleh RealRadit
  • ndutz
    Chubby & Chaser INDO+ (available in LINE & BBM GROUP)
    Allo BF! :)>- mengembangkan sayap! setelah cukup sukses di FORUM LAIN! kini saya mengadakan Th…
    3.3K views 194 komentar Terakhir oleh be_happy
  • mumura
    yang di lebak bulus, cilandak , fatmawati..
    Hy bro bro yang ada di daerah lebak bulus 1 atau adiyaksa yuk main kemana gitu gue bosen di kos tem…
    13 views 0 komentar Dimulai oleh mumura
  • ArieTop
    Jaksel mari kita "berteman"
    untuk teman2 BF yang di jaksel, mari berteman, ym: arie.manly kita bisa janjian dan melakukan ban…
    1.1K views 95 komentar Terakhir oleh mumura
  • Kramat
    Singkat aja, gw 24 m 170 65 pri, tinggal di kramat sentiong, jakpus. Ada yang disini jg ga? Kramat …
    1.2K views 23 komentar Terakhir oleh andi_andee
  • Lightning
    Trisakti / STMT / STPT Absen Disini :D
    ayoo ayoo absen anak Trisaktii, gausah malu malu, kalo discreet ya absen aja gausah sebutin jurusan…
    108 views 20 komentar Terakhir oleh AndroNuryanto
  • Anak STAN.....Bintaro...kumpul disini
    Hai buat Adek2 atau rekan2 alumni STAN, salam kenal semuanya,, aku newbie alumni STAN, pengen cari …
    65.8K views 3.1K komentar Terakhir oleh silvester3112
  • Kimpu_B9lam
    CARI KENALAN
    yang d sekitaran cililitan condet jaktim, boleh kenalan? :-h
    11 views 1 mengomentari Terakhir oleh RealRadit
  • dianglade
    temen coli
    cari temen buat coli bareng aja sebagai temen, ga sebagai pasangan atau lebih,,, sampe handjob/69 b…
    78 views 5 komentar Terakhir oleh okkyf
  • cukis8
    JAKARTA TIMUR dan Sekitarnya Mari Merapat !!!
    Salam Kenal Bro gw ALAN stay di Jaktim, baru ada 1 bulan sii. hhe :) umur 21 tahun dan easy g…
    843 views 88 komentar Terakhir oleh Kimpu_B9lam


  • Nyari temen
    Hi, Lg nyari temen ngobrol... chinese, 30, 178/80, average built, discreet. polite and educa…
    42 views 5 komentar Terakhir oleh cakti7466
  • KangAbdulKarim
    nyari partner, teman, sahabat...
    suka entertaint, musik, dance, fotografi ato designer... itu yang saya cari
    22 views 4 komentar Terakhir oleh cakti7466
  • bioeric_80
    GAY BINUS ABSEN DISINI
    Hi g alumni binus g sengaja buat forum ini buat kumpul2 soalnya diforum ini gay UI ada knp gay BINU…
    2.8K views 84 komentar Terakhir oleh bioeric_80
  • kevinm
    cari tmn
    ada yang sekitar depok ga ya?
    11 views 1 mengomentari Terakhir oleh sinjai
  • lukhulk
    Cari yang suka Cock2cock (Frottage)
    Cari teman yang suka cock2cock atau frottage, no anal, terutama jaksel. Ada yang minat? Message ya.…
    768 views 33 komentar Terakhir oleh okkyf
  • Putra_pablo
    CARI TEMAN
    Mane nih anak jakarta selatan di daerah mampang durentiga dan sekitarnya mrapat dong(y) mari berkaw…
    141 views 18 komentar Terakhir oleh RealRadit
  • junniorH
    Roomate bintaro
    Met malem.. jadi gini, gw kost sendirian di bintaro.. ada yg mau kost bareng ga? ada 1 ruangan k…
    135 views 16 komentar Terakhir oleh alfarros
  • ada yang ngantor di Sudirman?
    [quote="zenisvel"][quote="juz_no"][quote="zenisvel"]g di tetangganya Sudirman. . .alias Thamrin[/qu…
    22.8K views 221 komentar Terakhir oleh chon_shone88
  • foundingfather
    Universitas P*nc*s*l*
    Ada yg di UP ga ya? gw fak yg paling pojok angkatan 2014
    42 views 4 komentar Terakhir oleh irfananggara
  • cari cowo china yang mau di sepong sama cowo lokal
    lagi mau nyepong cowo cina nih apa lg yang blm di sunat,yg udah di sunat juga kg apa2.....gue tingg…
    22.4K views 44 komentar Terakhir oleh banditoz


  • herdi_daeng
    cari teman daerah ciledug,kreo,pndkaren,pndkbtung,cipadu,...
    baru join ni.. lagi mau cari temen di daerah... ciledug,kreo,cipadu,bintaro,pondok aren,pondok bet…
    5.5K views 35 komentar Terakhir oleh adit_dudul
  • chon_shone88
    Cari temen yg kos daerah sudirman, benhil, dan sekitarnya
    Guys.. lagi nyari kosan yg murah, browsing2 nemu yg murah daerah tebet. berhubung agak jauh jg k…
    372 views 51 komentar Terakhir oleh ananda1
  • alphardian
    IPB SINII.....!!!!
    anak IPB sini donk...... para senior2, temen2 seangkatan 48, kenalan yuuu????
    4.5K views 280 komentar Terakhir oleh Skyfall47
  • ananda1
    Tempat gym yang murah
    Temen2 ada yang tau tempat gym yang murah disekitar jalan kapten tendean, jaksel, yang perbulanya d…
    12 views 0 komentar Dimulai oleh ananda1
  • Dan_James
    bagi yang punya info lowongan pekerjaan bisa di share disini bro..
    bagi kawan2 smua yg punya info lowongan pekerjaan bisa share disini.. ya supaya bantu yg laen jg b…
    36 views 8 komentar Terakhir oleh alfarros
  • bayusatpratama
    Ada yang di daerah JakBar??
    Angkat tangan dong yang daerah jakbar khususnya dicengkareng
    671 views 66 komentar Terakhir oleh herryant
  • Yang senior kumpul disini
    Hi...aku sudah jelang setengah abad...tapi penampilan seperti dibawah 40 (kata orang...) Apa ada y…
    71 views 14 komentar Terakhir oleh robert_sulaiman
  • RoeLeeC
    Salam Kenal
    Newbie banget nih, baru daftar hari ini Nama: RLC Stats: 33 thn - 172 cm - 70 kg Loc: Jkt - De…
    92 views 9 komentar Terakhir oleh robert_sulaiman
  • alexa429
    gay skype
    Ada yang mau berbagi skype? alexa.429_1.
    6.1K views 146 komentar Terakhir oleh aznboy88989
  • daniel.brown88
    Yg kerja didunia banking, silahkan masuk!
    Room khusus buat cowok2 yg kerja di bank se-jabodetabek. Silahkan ninggallin ym, no hp or pin buat …
    20.1K views 398 komentar Terakhir oleh chon_shone88


  • AisJohan
    Bojong gede - citayam - Parung
    Adakah orang gay di area yg tadi disebutkan.. Pliss komen.. Butuh temen yg senasip nih.. Gara" ba…
    2 views 0 komentar Dimulai oleh AisJohan
  • ianp
    Prasmul - Pondok Indah - Cilandak - Cipete
    Ada yang di daerah itu?? Ada yang mahasiswa prasmul ga ya? Abis banyak yang manis dan keren :)
    232 views 30 komentar Terakhir oleh badboykem
  • ada yg di univ budi luhur atau SMAN 90???
    hi.. w tgl di dekat BL atau SMAN 90... ni no w.. 0 delapan 5 enam 9 lima dua 9 dua lima 8 tujuh
    309 views 21 komentar Terakhir oleh hananta
  • hergie
    deleted
    deleted
    91 views 15 komentar Terakhir oleh G700
  • Celebrity Fitness Sunter
    Ada yg gabung di Celeb Sunter???
    283 views 36 komentar Terakhir oleh zzzz
  • ridwanganteng
    no ML [kissing+oral only]
    yuk boyzs. pngen bgt ngerasain nih. still virgin tp gk mau ML. yg berminat pm aku yah. daerah bogor…
    4.9K views 170 komentar Terakhir oleh levicorpus
 
«134567117