Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

BoyzStyle

Omongin music, movies, fashion, dugem...
 
«134567104
  • arif_jogja
    GAY COMIC UPDATE : 19 DAYS | BY : OLD XIAN | PAGE 13
    [b]source : [u]http://gaysomecomic-id.tumblr.com/ [/u] [size=5]Gaysome![/size] Tumblr ini did…
    Pengumuman 18.5K views 270 komentar Terakhir oleh Hiruma
  • ramuda
    OFFICIAL Movienthusiast
    Hi Guys... Are you movie enthusiast ? Buat rekan-rekan pecinta film dan yang update akan berbagai…
    Pengumuman 18.1K views 1.9K komentar Terakhir oleh andi_andee
  • abupelangi
    Ponsel Klasik
    ada yang masih pake hp klasik? klasik di sini maksud saya macam Nokia s60, s40, SE Java, Samsung, d…
    1.2K views 167 komentar Terakhir oleh abupelangi
  • tjoklatstroberi
    Cowok Ketek Mulus Tapi Kaki Kribo
    Td gw sempat ngobrol dengan 2 org cowok. Singkat kata teman si cowok lg ada urusan ma gw. Berhubung…
    1.8K views 74 komentar Terakhir oleh amanjayaraya
  • RogerAlpha
    RIP Lilo Akbar Zaelani
    [img]https://mozawahyu.files.wordpress.com/2013/06/lilo.jpg[/img] Anyone know Lilo Akbar Zaelani…
    254 views 13 komentar Terakhir oleh RealRadit


  • danu_dwi
    Film atau TV Series TERAKHIR yang kamu tonton?
    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Baby Soldier/89.gif[/IMG][IMG]http://eemoticons.net/Upload/Baby S…
    3.1K views 399 komentar Terakhir oleh Atosie
  • andardodol
    Windowsphone Users masuk
    Ada yg pake windowsphone entah itu Lumia, Samsung Ativ, Htc atau yg lainnya? Terus alesan make wind…
    2.5K views 387 komentar Terakhir oleh Atosie
  • marco69
    Penyuka Lagu Berbahasa Planet PLUTO Masuk
    Suka lagu berbahasa planet pluto a.k.a bahasa negeri antah barantah.. sharing yuk
    2.1K views 321 komentar Terakhir oleh Atosie
  • DItyadrew2
    ada yg suka EXO?
    Guys dri sekian member bf ada yg suka exo? atau suka lagunya? atau mungkin suka wajah2 bening nya? …
    6.1K views 584 komentar Terakhir oleh G21
  • andyrysky
    DESCRIBE YOUR EX USING A SONG TITLE
    Sharing-sharing aja :D kira2 judul lagu atau lagu apa sih yang 'mantan kamu banget' Contohnya k…
    746 views 104 komentar Terakhir oleh fikarruswan
  • jajaja
    PAGEANT LOVERS
    haiiiii! perkenalkan, saya NATASSJA BOLIVARRR DIRIAMBAAA NICARRRAGUAAAAA *dalam sekejap pan…
    3.6K views 266 komentar Terakhir oleh Legion
  • rendifebrian
    Movie Freak
    Oke, karena kata bang @arif_jogja yang suka tempel poster film buat thread sendiri aja, maka gue bu…
    7.4K views 901 komentar Terakhir oleh Clau
  • danu_dwi
    Share NOW PLAYING kamu !!
    sorry kalo sebelumnya thread ini kalo ada REPOST. kalo REPOST, nanti PM saya aja terus nanti saya …
    32.8K views 9.1K komentar Terakhir oleh Andriii
  • justifie
    X Factor Indonesia 2015
    gays, X Factor Indonesia hadir lagi nih masih dg host si ganteng Robby Purba, XFI musim kedua siap…
    993 views 69 komentar Terakhir oleh andi_andee
  • 59 views 3 komentar Terakhir oleh senjahari


  • pokemon
    All About Agnez Mo Part II
    Agnez Mo merupakan artis yang sedang proses go internasional. mari dibahas kiprah Agnez Mo di du…
    9.8K views 506 komentar Terakhir oleh rheyzaldi
  • ashahishi
    [Download] Film Bertema Gay [Update]
    -------------------------------------------------- -----------------------------------------------…
    37.9K views 610 komentar Terakhir oleh JKT69
  • marco69
    Share Lagu KPOP Favoritmu Sekarang
    Yang hobi dengerin lagu KPOP ayo masuk sini..
    939 views 170 komentar Terakhir oleh Atosie
  • Keito69
    Pengen punya kulit putih mulus tanpa noda.
    Gay's gw pengen bgt nih punya kulit yg putih mulus. Ada yang tau gk kira2 pakai sabun/lotion merk a…
    7.4K views 294 komentar Terakhir oleh parkhyujin
  • Skyfall47
    lagu jepang yang recomended banget
    sesuai judul aja ya gays.. karna gw lagi BT akut ma lagu2 jepang di hp gw tapi siapa tau ada yg pen…
    114 views 29 komentar Terakhir oleh bravia69
  • justtian13
    Gay dan suka naik gunung?
    Diluar dari foto-foto selfie, pembahasan tonjolan sana sini, atau pembicaraan sebatas seks semata. …
    2.1K views 220 komentar Terakhir oleh lightsaber
  • rahmad_hidayat
    ada yang pencinta anime gak disini,? kalo ada sukanya anime apaa,??
    ada yang pencinta anime gak disini,? kalo ada sukanya anime apaa,?? :D
    426 views 99 komentar Terakhir oleh Vanilla_IceCream
  • susucoklat
    Kabar Gembira Untuk Kita(Gay) Semua...
    Sebentar Lagi Bayi Bisa Dihasilkan Tanpa Peran Perempuan Shutterstock Ilustrasi pasangan sesama …
    185 views 10 komentar Terakhir oleh mumura
  • DItyadrew2
    Artis Indonesia yang JELAS gay
    Gue mau tau nih..siapa aj sih ya artis indo yg gay...koment please yg tw..
    162.9K views 268 komentar Terakhir oleh 2mocin
  • LAGI BACA NOVEL APA?
    [b]ah ganti tema ah. berhubung banyak yang bingung dengan genre METROPOP, gue gak kasih batasan gen…
    11.9K views 422 komentar Terakhir oleh wing


  • arif_jogja
    INFO EVENT
    INFO EVENT Silakan share info event di sini. Pemutaran film, pertunjukan seni, pameran, acara bu…
    971 views 141 komentar Terakhir oleh zhe_azz
  • Si CAkep
    Ada yg suka lagu J-Pop
    Kasih tau donk judul lagu J-Pop yg bagus.
    2 views 0 komentar Dimulai oleh Si CAkep
  • me_better_than_u
    CowOk2 LUCu di iklAN..
    Loe bisa masukin list2 cowok yg loe anggap keren, ganteng di berbagai iklan di indonesia. Kalo gue…
    4.7M views 1.6K komentar Terakhir oleh frojo
  • i_gayyyyy
    TV Series
    guys.. rekomen donk TV series yg bagus, terserah deh mau barat atau asia, yang jelas yang masih tay…
    61 views 6 komentar Terakhir oleh i_gayyyyy
  • Ramutu
    TETANGGA MASA GITU
    Sitkom berdurasi 30mnt tayang setiap senin s.d jum'at pukul 19.00 di Net tv,ada yg suka nonton ga?…
    1.8K views 61 komentar Terakhir oleh sansannyaa
  • khieveihk
    NUSANTARANGER
    Power Rangers a la Indonesia
    674 views 74 komentar Terakhir oleh FaheemShaker
  • TerlahirCuek
    game android (dewasa)
    tanya donk.. ada yg tau game android genre dewasa apa aja ya.. mohon di share thanks
    154 views 12 komentar Terakhir oleh JonatJco
  • dani_s
    ada yg suka lagu2 jkt48
    disini ada yg suka lagu lagu nya jkt48, kayak heavy rotation (jingle pocari sweat), aitakatta (jing…
    11.3K views 1.5K komentar Terakhir oleh onewinged_bird
  • Adityashidqi
    Pendapat dan Rekomendasi Lagu Metalcore dan sejenisnya.
    Cuma pengen tau. Kira disini ada ga ya yang suka sama genre musik kaya gini. Contoh band Avenged…
    1.2K views 311 komentar Terakhir oleh Adityashidqi
  • doni_e
    Film Korea dan Thailand yg Berkesan bwt kalian (Universal)
    share donk yg hobby ntn DVD khusus Film thai maupun korea yg berkesan di hati kalian baik it sedih …
    3K views 93 komentar Terakhir oleh Atosie


  • Dionhawt
    badminton ala boyzforum :D
    hi guysdisini ada yang suka bulutangkis gak sih?? yaa maksudnya suka yg bener2 ngikutin perjalanan …
    90.5K views 2.7K komentar Terakhir oleh kloroplas
  • chlorox
    LOVE SICK THE SERIES (Drama serial Thai w/eng sub)
    Love sick the series ini merupakan sinetron thailand yg berkisah tentang kehidupan anak sma disana.…
    10.4K views 537 komentar Terakhir oleh anew
  • adhywibawa
    Butuh review tempat gym: Clark Hutch
    Mungkin di antara kalian ada yang sudah jadi member Clark Hutch di Sari Pan Pacific? minta pendapat…
    51 views 2 komentar Terakhir oleh adhywibawa
  • quincysama
    ada yg suka main danz base juga ga?
    permisiiii.... disini ada yg suka main danz base ga? terutama yg bandung kalo ada... hehehehe...
    11 views 0 komentar Dimulai oleh quincysama
  • Musik Rock Yang Cocok Buat Nemeni ML
    Gays baru nemu musik rock yang cocok buat ML..rasanya waw..gokil makin hot genjotanya :x http:/…
    622 views 39 komentar Terakhir oleh Irfandi_rahman
  • CHRISTINA AGUILERA OFFICIAL THREAD..................
    title:Keeps Gettin' Better links:[url] http://www.youtube.com/watch?v=xta2esvCsPw [/url] this s…
    15.6K views 405 komentar Terakhir oleh monty_clift
  • ahmedbintang
    ada yang warnain rambut gak? masuk sini
    Hallo. Guys disini ada yang warnain rambut gak? Gue pengen warnain rambut. Kasih tips dong, cat ra…
    763 views 117 komentar Terakhir oleh andyrysky
  • pramudya_walla
    Ada yang main game ini di Android atau PC kalian?
    Waktu pertama bermain kalian diminta untuk membuat ID. Kalau yang nggak mau repot main aja sebagai …
    125 views 18 komentar Terakhir oleh andi_andee
  • Joeliansyah
    Cari Teman Via Skype
    Bro, mari berkenalan via skype... Ini id skype Saya : joeliansyah17 Mana id kamu ????
    11 views 0 komentar Dimulai oleh Joeliansyah
  • susi_sisexy
    gak dandan,beta sih cuek.kamu ???
    Gayers,ada gak diantara kalian yg gak suka dandan...dandan maksud gue disini adalah rambut klimis,k…
    586 views 66 komentar Terakhir oleh codycummingfans


  • lumograph
    INTERNATIONAL PAGEANT ^^
    [size=15]Temans let talk about Beauty Pageant ehehehe :idea: ..jadi, temans bagi yang masih awam Be…
    2.7K views 34 komentar Terakhir oleh codycummingfans
  • Yuda rangga
    "SNSD EXO -> SONE EXOTIC"
    [INFO UPDATE] Member SNSD paling terkenal di Italia! 1. Yoona 2. Tiffany 3. Sunny 4. Jessic…
    27K views 2.7K komentar Terakhir oleh Yuda rangga
  • greensun2
    ANTM CYCLE 21 (end of photoset)
    Heeeeii..ANTM 21 sudah dimulai votingnya..karena ada sistem voting dari penonton jadinya kita bisa …
    13.8K views 524 komentar Terakhir oleh greensun2
  • Cara Pakai Kondom Yg benar buat Para Gay
    Sex Aman Buat Gay Oleh : Toto SEX memang menyenangkan dan bisa bikin ketagihan. Tapi ingat …
    47K views 32 komentar Terakhir oleh andi_andee
  • bitch69
    DUNIA KOMPUTER, GADGET, SOFTWARE DAN HARDWARE
    bro ane mau nanya aja nih disini ada yg suka atau penggiat dunia IT atau yg berbabu komputer ga? ga…
    2.5K views 415 komentar Terakhir oleh Ascareus
  • Clau
    del
    selamat menonton http://www.youtube.com/watch?v=E4B3lq8XDdE
    4.4K views 100 komentar Terakhir oleh codycummingfans
 
«134567104