BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Best Of

  • Re: Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

    suddenly want to hug somebody cute
    objeknya ga ada
    peluk2 si pus wae lah

    //dicakar2 dikit
  • Re: Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

    Selalu begini, kalo pindah kerja suka tegang ga puguh, was was, nanti gimana ya, orang2nya gimana ya, bagi urang.. adaptasi di perusahaan yg udah jalan lebih susah dibandingkan sama yg buka dari awal sama2, kudu nyesuain adat disana, belom karakter orang2nya. Ufhh semoga orang2nya pada baik2.
  • Re: Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

    Sikap mu... damdidam didam di ee....
    Sudah sudah lah... Sungguh ku gerah..
    Damdidam didam di ee,,,
    Pergi pergi lah

    :/
  • Re: Seberapa dekat hubungan kamu dengan papa/bapak kamu sendiri?

    Jujur aku baru dekat dengan Papa semenjak SMA. Sejak kecil, probably pas TK kali ya, aku takut sekali sama Papa karena Papa sangat keras dan terkadang kasar juga. Aku benar-benar tunduk ke Papa karena takut, bukan karena respect. Sebenernya sih aku dulu juga bukan anak bandel, tapi entah kenapa kesannya kalau aku melakukan kesalahan sedikit, Papa pasti marahnya sangat berlebihan. Beda dengan perlakuannya terhadap adikku. Aku sampai sempet ngerasa apakah Papa benci sama aku ya? Karena waktu kecil dulu aku gak manly, dan mungkin hal itu memalukan bagi Papa.

    Waktu berlalu... TK-SD-SMP aku selalu menganggap Papa gak sreg sama aku somehow dibandingkan terhadap adikku (adikku juga laki2, tp straight). Sampai suatu ketika aku berhasil masuk SMA favorit di Jakarta (dan termasuk unggulan se-Indonesia), dan tiba-tiba sikap Papa benar-benar totally berubah terhadap aku. Papa bangga denganku. Papa jadi banyak ngobrol denganku. Entah mengapa aku merasa aku dianggap sudah dewasa. Papa tidak lagi marah-marah ketika menasihati aku, melainkan memberikan wejangan selayaknya aku sahabat dekatnya. Sangat lembut dan baik-baik. Aku benar-benar merasa dihargai. Saat itu aku baru merasa kalau aku ini benar-benar anaknya. Aku gak tahu apa yg terjadi, mungkin Papa sudah mulai embrace kalau anaknya ini gay.

    Setelah momen itu hingga sekarang ini (aku sdh masuk tingkat akhir perkuliahan), aku benar-benar merasa dekat dengan Papa. Papa yang sekarang bukanlah dulu yang aku takuti. Papa menjadi sangat suportif dan selalu mendengar keluh kesahku. Aku sangat berterima kasih kepada Tuhan yang mungkin telah menyentuh hati Papa untuk menerima anaknya ini apa adanya.
  • Re: Seberapa dekat hubungan kamu dengan papa/bapak kamu sendiri?

    Bokap, dari kecil gue udah sering ditinggal tinggal sama beliau, tapi lucuny gue bakalan sakitkalo ditinggal terlalu lama, semisal lebih dari seminggu gitu gue bakalan sakit.
    Kalo bokap dirumah, dari kecil gue ga bakalan bisa keluar rumah, sampe bokap bangun gue bakalan tetap aja di pelukan beliau. Kalo minta sesuatu yang diluar jajan pasti mama nyuruhnya ngomong ke bokap, biasa kalau boka diluarkota nya lebih dari seminggu gue dan mama disuruh nyamperin.

    Sampe sma pun, meski bokap udah ga keluar keluar kota lagi, hari minggu pagi atau hari libur gitu yang datengin gue buat bangunin pasti beliau, di peluk dulu, ngobrol dulu, seringnya gue yg ga nanggepin karena semalam begadang.
    Meski masih jengkel juga dengan cara masing msing kita berdua berpikir sangat jauh berbeda,
    Tapi gue sayang beliau, meski dulu pernah gue membenci beliau, tapi itu udah lewat.

    Kalo ibu 7x atau berkali kali lebih dekat. Sampe umur segini kalo gue galau, pasti kalo mau tidur minta di ceritain dulu masa lalu. Gue waktu kecil gimana, yang bikin beliau sangat khawatir apa etc etc. Akhirnya minta di pukpuk, ato di usep kepala. Akhirnya kakak gue juga suka ngusep kepala gue biar gue tidur.

    Ih waw kepanjangan.
  • Re: Seberapa dekat hubungan kamu dengan papa/bapak kamu sendiri?

    Ketika gue baca2 lagi ini trit gue emang kudu bgt n wajib bersyukur.. Karna seingat gue ayah gue ga pernah main fisik sekalipun ke gue ketika banyak disini yg punya pengalaman sebaliknya.

    Gue akan berusaha sekuat gue buat ngebahagiaan ayah gue.. Gue ngetik ini jadi nangis beneran nih inget ayah gue di rumah, hiks.. Nangis aja inget momen kalo gue pulang biasanya ayah gue jemput ke bandara trus dibawa makan ke manaaa gitu trus gue boleh ambil apa aja trus ayah ketawa ngeliat gue makan byk bgt (bapak gue biasanya selalu ketawa liat gue makan rakus bgt). Kadang suka ngebangga2in gue di depan orang2 (pdhl gue benar2 biasa2 aja, sumpah dah). Kata emak dulu bapak seneng bgt gendong gue kmana2. Sayang bapak ke gue keliatan bgt tulusnya. Dulu waktu ortu gue ngelepas gue merantau, emak meluk gue trus nangis2 katanya ga ada lagi yg bakal bikin rumah rame (pdhl dimarahin mulu), ga ada yg bikin heboh.. Mmak pengen gue jadi org sukses tp bapak marahin mmak kata bapak ga usah nuntut2 gue jd sukses. Bapak cuma pengen gue taat ibadah.. Gue ga nangis sih pasitu. Tp kalo sekarang inget itu gue jd nangis beneran skrg.. Gue blom bisa menuhin pengennya bapak nih.. Gue jg blom bisa ngapa2in buat ngebahagiain mereka.. Gue masih aja kuliah ditambah lagi anaknya ini punya perilaku sex menyimpang.. Aaaaargh... Nangis beneran nih gue.. Doa buat org tua gue selalu ga ketinggalan kalo solat (masalahnya gue masih malas solat) biar gue diberi kesempatan bikin mereka bahagia.. Gue pengen bapak gue ga usah kerja2 lagi, bayangin aja bapak gue kerja 7 hari, Kesian gueeee... Ga tegaa.. Pengen gue aja yg nafkahin trus bapak ibu senang2.. Aaaa Aamiin ya Allah...
  • Re: Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

    Makanya rajin-rajin bergaul sama Rangga biar bisa jadi juara puisi sekolah, atau sama cinta supaya bisa nerbitin mading
  • Re: Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

    Atau berubah jadi orang yang beda. Orang yang nggak bener.
  • Re: Seberapa dekat hubungan kamu dengan papa/bapak kamu sendiri?

    Gak hanya dengan bokap sih , sebenernya sama nyokap juga gak deket haha.

    Emang gak pernah ada interaksi berarti diantara gue sama bokap , cuman bokap itu emang gak pinter dalam ngasih perhatian secara langsung. Contohnya kalo nyokap yang nelfon gue , pasti itu diingetin sama bokap atau bokap yang sebenernya mau nelfon.

    Dari kecil sampe sekarang gak pernah di marahin sama bokap , atau pun disayang sayang. Jadi selama ini posisi bokap bagi gue cuman atm berjalan. Tapi pas gue udah ngekos , mulai keliatan aslinya bokap yang ternyata kepikiran juga sama anaknya di luar kota haha
  • Re: TANYA balas JAWAB

    jadi potato tak berguna as ever

    bosen ngedh aqu, da saran gugh?